Bikin Penasaran, Akhirnya Terungkap Sosok Pria yang Ada di Konten Oklin Fia Jilat Es Krim, Siapakah Dia?

- 25 Agustus 2023, 19:37 WIB
Bikin Penasaran, Akhirnya Terungkap Sosok Pria yang Ada di Konten Oklin Fia Jilat Es Krim, Siapakah Dia?
Bikin Penasaran, Akhirnya Terungkap Sosok Pria yang Ada di Konten Oklin Fia Jilat Es Krim, Siapakah Dia? /

KABAR TEGAL - Beberapa waktu yang lalu, selebgram Oklin Fia membuat resah masyarakat karena konten jilat es krim yang viral di media sosial hingga viral dan menimbulkan kontroversi banyak pihak.

Konten Oklin Via yang tak senonoh itu di laporkan ke Bareskrim Polri pada 16 Agustus 2023 lalu atas dugaan tindak pidana pornografi dan kesusilaan. Pelapor tersebut adalah seorang pendakwa Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik.

Tak hanya Umi Pipik, sebelumnya Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI) melaporkan sang selebgram, Oklin Fia dengan konten jilat es krim tersebut. 

Baca Juga: Lama Tak Berani Tampil di Hadapan Publik, Oklin Fia Tertunduk Malu dan Menyesal Usai Buat Konten Jilat Es Krim

Polres Metro Jakarta Pusat memanggil selebgram Oklin Fia sebagai rangkaian dari proses penyelidikan terhadap laporan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA atas pelanggaran asusila yaitu Pasal 27 Ayat 1 juncto Pasal 45 Ayat 1 UU ITE.

Sekian lama tak muncul, akhirnya Oklin Fia muncul di hadapan publik dan menyampaikan permintaan maaf di hadapan awak media. ia juga turut menyesal dan merasa khilaf atas perbuatannya tersebut. 

Tak sampai disitu saja, Oklin Fia mengaku malu hingga mengurung diri setelah dirinya dilaporkan ke pihak berwajib terkait konten jilat es krim.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius Sabtu, 26 Agustus 2023: Sagitarius, Pikiranmu Tajam

"Yang bersangkutan ini mengurung diri dan sudah menonaktifkan seluruh akun media sosial, baik TikTok maupun Instagramnya," kata kuasa hukum Oklin Via, Budiansyah, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x