Lama Tak Berani Tampil di Hadapan Publik, Oklin Fia Tertunduk Malu dan Menyesal Usai Buat Konten Jilat Es Krim

- 25 Agustus 2023, 19:29 WIB
Oklin Fia tertunduk usai menjalani pemeriksaan Polisi.
Oklin Fia tertunduk usai menjalani pemeriksaan Polisi. / TikTok/@bangranistones/

KABAR TEGAL - Oklin Fia sempat dilaporkan oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI) setelah membuat konten jilat es krim yang cukup meresahkan masyarakat.

Atas konten jilat es krim tersebut tersebar di media sosial hingga viral, akhirnya selebgram Oklin Fia dilaporkan ke Bareskrim Polri. Pelapor diketahui merupakan seorang pendakwa Pipik Dian Irawati atau sering disapa dengan Umi Pipik yang didampingi bersama kuasa hukum pada 16 Agustus 2023 dengan dugaan tindak pidana pornografi dan asusila.

Sekian lama Oklin Via tak muncul setelah konten video jilat es krim viral yang membuat masyarakat geram, akhirnya Oklin muncul di hadapan publik. Diketahui Oklin telah menjalani pemeriksaan pada Kamis, 24 Agustus 2023 kemarin.

Baca Juga: 10 Daftar Mata Uang dengan Nilai Tukar Terendah di Dunia, Indonesia Termasuk Urutan Nomor Berapa? Cek Disini

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, setelah menjalani pemeriksaan, Oklin Fia meminta maaf di hadapan awak media dan mengaku bahwa tidak memiliki niat untuk merendahkan maupun melecehkan agama dan kaum perempuan Indonesia.

“Sebagai seorang muslimah, dari lubuk hati saya yang paling dalam, tidak ada sedikit pun niatan saya untuk merendahkan dan melecehkan agama Islam, umat Muslim, ikhwan dan akhwat, serta seluruh perempuan Indonesia,” kata Oklin Fia.

Oklin menilai bahwa tindakan itu adalah kecerobohan yang dilkukannya. Ia juga mengaku sejak kecil diajarkan menjadi muslimah yang baik oleh orang tuanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces Sabtu, 26 Agustus 2023: Capricorn, Jangan Berpaling

“Sejak kecil ibu saya selalu mengajarkan saya menjadi muslimah yang baik dan sholehah. Saya juga dibiasakan untuk menutup aurat dan menggunakan hijab sejak saya masih remaja, bahkan jauh sebelum saya membuat konten atau sosial media,” ujar Oklin menambahkan.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x