Sebelumnya, The SIGIT dan Seringai Batal Tampil, Fosfen Music Festival Urung Digelar dan Putuskan Refund Tiket

- 12 November 2022, 06:47 WIB
Acara Fosfen Music Festival batal digelar setelah sebelumnya The SIGIT dan Seringai batal berpartisipasi karena kelalaian penyelenggara
Acara Fosfen Music Festival batal digelar setelah sebelumnya The SIGIT dan Seringai batal berpartisipasi karena kelalaian penyelenggara /@thesigit_

KABAR TEGAL - Pernyataan pembatalan penampilan The SIGIT dan Seringai diunggah keduanya melalui akun instagram resmi mereka pada waktu yang bersamaan pada Jumat, 11 November 2022 malam.

"THE SIGIT MUNDUR DARI FOSFEN FESTIVAL. TEMAN-TEMAN INSURGENT ARMIES (Sebutan untuk penggemar The SIGIT), DENGAN BERAT HATI KAMI HARUS MENYAMPAIKAN BAHWA THE SIGIT MUNDUR SEBAGAI PENAMPIL DI @FOSFEN.FESTIVAL," tulisnya dalam unggahan.

Alasan The SIGIT mundur dan membatalkan partisipasi mereka sebagai penampil disebutkan karena pihak penyelenggara Fosfen Festifal tak mampu memenuhi kewajibannya.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos Kemensos 2022 dan Cek Online BPNT atau PKH lewat Aplikasi atau cekbansos.kemensos.go.id

"BERAGAM UPAYA SUDAH KAMI KERAHKAN, NAMUN SAYANG PIHAK PENYELENGGARA TIDAK MAMPU MEMENUHI KEWAJIBANNYA DAN LALAI UNTUK MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK MEMENUHI KESEPAKATAN YANG SUDAH DISEPAKATI BERSAMA," lajut The SIGIT dalam unggahannya.

Sementara beberapa jam di hari yang sama, grup band cadas asal Jakarta, Seringai terlebih dahulu menyatakan partisipasi Seringai dalam Fosfen Festival dibatalkan dengan alasan yang lebih-kurang sama dengan The SIGIT.

"Bandung! Kami terpaksa batal tampil di @fosfen.festival," tulis keterangan dalam unggahan @seringai_official Jumat, 11 November 2022 malam.

Baca Juga: Viral! Anak Anggota DPRD Jadi Korban Tabrak Lari dan Rasisme 'Dasar Pribumi Miskin'

Adapun pihak @fosfen.festival menyatakan bahwa Fosfen Music Festival tidak dapat terlaksana dan akan mengalami perubahan waktu pelaksanaan sampai waktu yang belum ditentukan.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x