Viral! Anak Anggota DPRD Jadi Korban Tabrak Lari dan Rasisme 'Dasar Pribumi Miskin'

- 12 November 2022, 06:01 WIB
Video viral tabrak lari dan rasisme yang dialami anak anggota DPRD Bekasi
Video viral tabrak lari dan rasisme yang dialami anak anggota DPRD Bekasi /@banjarnahor

 

KABAR TEGAL - Beredar video viral yang memperlihatkan aksi tabrak lari oleh pengendara mobil terhadap pengendara sepeda motor hingga terjatuh.

Korban tabrak lari yang akhirnya diketahui adalah Muhamad Naufal Rahman, anak dari ketua Komisi 2 DPRD Bekasi, Arif rahman Hakim.

Naufal yang menjadi korban tabrak lari menjelaskan kronologi kejadian tabrak lari dan dugaan ujaran rasisme yang dialaminya.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP di Link eform.bri.co.id, Cek Online BLT UMKM 2022 atau BPUM yang Segera Cair Rp600 Ribu

Insiden bermula ketika Naufal yang ketika kejadian sedang berboncengan dengan bibinya usai bertemu di Simpang Harapan Indah, Kota Bekasi Kamis, 10 November 2022.

Dalam kondisi jalan yang sedang macet, Naufal mengaku diminta untuk melajukan kendaraannya oleh petugas security agar mengurai kemacetan.

Hal tersebutlah yang menjadi awal insiden ketika sepeda motor yang dikendarai Naufal hampir tertabrak oleh pengendara mobil yang menganggap Naufal melanggar rambu lalulintas memaki dengan ujaran kasar berbau rasisme.

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru Sabtu 12 November 2022, Klaim Diamond Gratis dan Skin Keren dari Moonton!

"Posisi sedang macet, tapi disuruh maju sama petugas security, karena biar lancar. Nah, pas di samping itu ada mobil mau nabrak saya. Saya diam, saya liatin, kemudian dia buka kaca ," tutur Naufal.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x