Penyebab Kesalahpahaman yang Berujung Pengeroyokan Oleh 8 Oknum Polisi Terhadap Security RS di Medan

- 8 November 2022, 18:55 WIB
pengeroyokan yang dilakukan 8 oknum anggota polisi muda berpangkat Bripda yang dilakukan kepada perawat dan securiti Rumah Sakit Bandung, Medan Sumatera Utara
pengeroyokan yang dilakukan 8 oknum anggota polisi muda berpangkat Bripda yang dilakukan kepada perawat dan securiti Rumah Sakit Bandung, Medan Sumatera Utara /@memedsos

KABAR TEGAL - Viral di media sosial kabar pengeroyokan yang dilakukan 8 oknum anggota polisi muda berpangkat Bripda yang dilakukan kepada perawat dan security Rumah Sakit Bandung, Medan Sumatera Utara.

Video CCTV dugaan pengeroyokan yang dilakukan 8 oknum polisi tersebut ramai beredar di mediasosial.

Ke delapan tersangka telah diamankan Propam Polda Sumatea Utara pada Senin, 7 November 2022.

Baca Juga: Niat Serta Tatacara Melaksanakan Shalat Gerhana Bulan Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Kronologi bermula ketika salah satu oknum polisi berinisial T yang meyewa dua kamar hotel sehabis berpesta dengan 3 orang teman wanitanya hingga mabuk.

Di salah satu kamar T bersama seorang teman wanitanya bernama Debby, sementara kamar lain dihuni seorang perawat, Ayu dan seorang lainnya Iten.

Lantaran khawatir terjadi keributan, Bripda T berinisiatif mengunci kamar yang ditempati Ayu dan Iten dari luar. Hal tersebutlah yang disinyalir menjadi awal mula keributan.

Baca Juga: Bantuan Rp600 Ribu Siap Cair kepada Pekerja Terdaftar Sebagai Penerima BSU atau BLT Subsidi Upah

Ayu yang seorang perawat mengira T berniat menyekapnya sehingga Ayu menghubungi salah seorang security di RS Bandung, Medan tempatnya bekerja.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x