Lesti Kejora Memaafkan Rizky Billar dan Berharap Tidak Akan Mengulangi KDRT Lagi

- 14 Oktober 2022, 11:38 WIB
Lesti Kejora gelar konferensi pers bersama sang ayah, Endang Mulyana dan kuasa hukumnya/YouTube Intens Invesitgasi (tangkap layar)
Lesti Kejora gelar konferensi pers bersama sang ayah, Endang Mulyana dan kuasa hukumnya/YouTube Intens Invesitgasi (tangkap layar) /

KABAR TEGAL - Usai heboh datang ke Polres Jakarta Selatan untuk mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar, Lesti Kejora akhirnya buka suara kepada publik.

Lesti Kejora mengungkapkan alasan ia mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar suaminya di hadapan wartawan Jumat 14 OKtober 2022.

Didampingi sang ayah dan pengacara Sandy Arifin, Lesti Kejora membeberkan bahwa ia dan keluarga sudah memaafkan perbuatan Rizky Billar.

Baca Juga: Bikin Kaget! Baru Ditetapkan Jadi Tersangka, Lesti Kejora Ingin Cabut Laporan Kasus KDRT Terhadap Sang Suami?

"Karena anak. Bagaimanapun ia (Rizky Billar) adalah ayah dari anak saya," kata Lesti Kejora seperti ditayangkan di channel YouTube Seleb On Cam News.

Lesti Kejora mengaku sudah membuat surat perjanjian dengan Rizky Billar apabila mengulangi perbuatan (KDRT) lagi kepadanya. 

"Dia meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orangtua saya. InshaAllah keluarga saya, bapak dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya," kata Lesti Kejora.

Baca Juga: Terungkap! Rizky Billar Sering Lakukan KDRT Hingga Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Begini Ceritanya

"Harapannya tidak terulang lagi. Beliau (Rizky Billar) berjanji tidak akan mengulanginya lagi, dan sudah tertuang dalam perjanjian," kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora juga menegaskan jika ini adalah keputusan terbaik dan memohon doa kepada semua yang hadir dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Selatan tersebut.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari

Sumber: Seleb On Cam News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x