Kapan Film Don't Worry Darling Tayang di Bioskop? Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain ada Harry Styles

- 8 September 2022, 08:06 WIB
Poster film Don't Worry Darling - Kapan Film Don't Worry Darling Tayang di Bioskop? Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain ada Harry Styles
Poster film Don't Worry Darling - Kapan Film Don't Worry Darling Tayang di Bioskop? Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain ada Harry Styles /IMDb

KABAR TEGAL - Untuk kamu penggemar Harry Styles khususnya yang mengikuti karirnya di dunia perfilman pasti tidak sabar menunggu film terbaru yang diperankan oleh dirinya berjudul 'Don't Worry Darling' tayang di bioskop.

Film yang diperankan Harry Styles dengan lawan main sekaligus kekasihnya Olivia Wilde ini cukup ditunggu-tunggu oleh para pencinta film khususnya penggemar penyanyi pria dengan lagu 'As It Was'nya ini.

Untuk itu kapan film Don't Worry Darling tayang di bioskop Indonesia? simak berikut ini sinopsis, jadwal tayang, daftar pemain, serta link nonton trailer film Don't Worry Darling.

Film Don't Worry Darling dijadwalkan akan mulai tayang pada Jumat, 23 September 2022 waktu Amerika.

Baca Juga: Cek Namamu ke BSU BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu Cair jika Penuhi 6 Syarat!

Menurut informasi yang didapat dari akun @warnerbrosid, untuk di Indonesia sendiri, film Don't Worry Darling baru bisa ditonton pada bulan Oktober. Sementara ini belum ada tanggal spesifik kapan film Don't Worry Darling akan tayang di bioskop Indonesia.

Di samping itu, pihak produksi film mengumkan penggemar bisa menonton streaming film Don't Worry Darling melalui HBO Max sekitar 45 hari setelah penayangan di bioskop.

Film Don't Worry Darling adalah film romansa hollywood dengan tema thriller psikologis.

film ini disutradarai oleh Olivia Wilde sendiri dengan skenario yang ditulis oleh Katie Silberman dancerita dari Carey Van Dyke, Shane Van Dyke, dan Silberman.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x