Semapat Ditawari Dampingi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Ini Alasan Hotman Paris Menolak

- 5 September 2022, 20:40 WIB
Alasan hotman paris tolak tawaran untuk menjadi pengacara Ferdy Samb dan Putri Candrawathi
Alasan hotman paris tolak tawaran untuk menjadi pengacara Ferdy Samb dan Putri Candrawathi /@hotmanparisofficial/tangkap layar @hotmanparisofficial

KABAR TEGAL - Hotman Paris ungkapkan diriya pernah ditawari untuk menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Hotman Paris memaparkan alasan dirinya menolat tawaran tersebut karena Hotman Paris mencegah adanya konflik kepentingan.

"Kenapa saya tolak. Karena untuk mencegak Conlict of interrest, mencegah konflik kepantingan, jadi setelah saya pikir-pikir akhirnya saya tolak," kata Hotman Paris dalam unggahan video akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Pakai NIK Cek Status Penerima BLT UMKM Rp600 Ribu di Laman eform.bri.co.id Pastikan Namamu Terdaftar

Lebih lanjut Hotman Paris mengatakan bahwa konflik kepentingan yang mungkin terjadi jika ia menjai pengacara Ferdy sambo atau Putri Candrawathi adalah terkait statusnya sebagai host di satu acara yang tidak memungkinkan dirinya untuk mendampingi Ferdy Sambo atau Putri Candrawathi secara hukum.

"Karena saya adalah Host di acara TV nasional, dan sudah sering membahas kasus ini, dan akan terus membahas kasus ini hingga ke pengadilan, jadi akan terjadi konflik kepentingan ketika harus ada perlawanan tapi saya adalah kuasa dari salah satu pihak," lanjut Hotman Paris.

Baca Juga: Disebut Rating Turun Selepas Absennya Arya Saloka Sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta, IC Kembalikan 'Mas Al'

Sebelumnya, Hotman Paris mengakui bahwa ia sempat hampir menerima tawaran menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebelum ia menolak tawaran tersebut.

"Kasus ini akan panjang, akan terus dikejar wartawan, akan terus masuk TV," ujar Hotman.***

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x