Jefri Nichol Bandingkan Perlakuan yang Didapat PC dengan Balita yang Dipenjara Bersama Ibunya

- 2 September 2022, 13:30 WIB
Jefri Nichol bndingkan perlakuan yang didapat PC dengan balita yang dipenjara bersama ibunya
Jefri Nichol bndingkan perlakuan yang didapat PC dengan balita yang dipenjara bersama ibunya /@jefrinichol

KABAR TEGAL - Jefri Noichol, aktor muda yang sedang naik daun setelah dirinya membintangi banyak film yang suskes dipasaran menjadi perbincangan netizen.

Kali ini, bukan karena aktingnya dalam film, namun terkait ststmen yang ia lontarkan bebrapa waktu lalu yang menyebutkan anak Ferdy Sambo (FS) membuat keribulan di sebuah club malam yang belakangan diketahui tudingan Jefri Nichol salah orang.

Hal tersebut terkait dengan putusan pengadilan yang tidak menahan Putri Candrawathi (PC), istri Ferdy Sambo yang menjadi tersangka kasus pembunuhan yang menewaskan ajudan Ferdy Sambo, Brigadir J.

Baca Juga: Jefri Nichol Minta Maaf soal Unggahan 'Anak Ferdy Sambo' Ribut di Club Malam, Begini Kata Jefri Nichol

Atas dasar pertimbangan kemanusiaan, Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo mesih memiliki anak kecil, dan sedang dalam kondisi tidak stabil yang membuat PC tidak ditahan, dan hanya dikenai wajib lapor.

Kemudian menanggapi berita tersebut, Jefri Nichol memberikan komentar, dirinya berststement bahwa anak FS sudah bisa melakukan keributan di sebuah Club malam.

Ungghan Jefri Nichol tersebut telah dihapus, namun sudah banyak tangkapan layar unggahannya tersebut yang kemudian menyebar.

Baca Juga: Amankan Dieng Culture Festival 2022, Polres Banjarnegara Terjunkan Ratusan Personel

Atas hal tersebut Jefri Nichol meminta maaf melalui unggahan akun tweeternya @jefrynichol atas ststement sebelumnya yang ternyata tidak benar.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x