Terkuak! Hubungan Sebenarnya Antara Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi, Brigadir J Jadi Saksi Kunci

- 31 Agustus 2022, 17:49 WIB
Terkuak! Hubungan Sebenarnya Antara Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi, Brigadir J Jadi Saksi Kunci
Terkuak! Hubungan Sebenarnya Antara Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi, Brigadir J Jadi Saksi Kunci /Pikiran Rakyat

KABAR TEGAL - Kasus pembunuhan berencana Brigadir J nyatanya tak kunjung usai. Bahkan satu persatu berhasil terungkap mulai dari polisi tembak polisi hingga rekonstruksi yang telah dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Agustus 2022.

Rekonstruksi dilaksanakan di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Brigadir J berlangsung di Duren Tiga demi mengungkap fakta baru.

Jadi sebuah perbincangan hangat masyarakat Indonesia hingga kini kasus kematian Brigadir J sedikit demi sedikit menemui titil terang.

Pembunuhan terjadi berawal dari Brigadir J diduga melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sehingga rencana penembakan itupun terjadi.

Baca Juga: Putusan Pemberhentian dengan Tidak Hormat Sidang Komisi Kode Etik Ferdy Sambo atas Kasus Pembunuhan Brigadir J

Namun, justru Kuat Ma'aruf diduga memiliki hubungan spesial dengan Putri Candrawathi, benarkah hal tersebut?

Dikutip Kabar-Tegal.com dari Teras Gorontalo dalam Seputar Tangsel bahwa mantan pengacara Bharada Eliezer (Bharada E), Deolipa Yumara mengungkapkan fakta baru yang mengejutkan hubungan antara Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi.

Deolipa Yumara menduga bahwa Kuat Ma'ruf memiliki hubungan terlarang dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Mantan Bharada E mengatakan bahwa Bharada J tidak melakukan pelecehan yang dituduhkan itu. Justru Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi ketahuan berhubungan intim.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x