Link Nonton ‘KKN di Desa Penari’ Bisa Download Melalui Handphone, Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap

- 29 Agustus 2022, 18:40 WIB
Link Nonton ‘KKN di Desa Penari’ Bisa Download Melalui Handphone, Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap
Link Nonton ‘KKN di Desa Penari’ Bisa Download Melalui Handphone, Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap /Instagram @disneyplushotstarid

KABAR TEGAL – Tersedia akses link nonton film KKN di Desa Penari yang bisa pemirsa download dan ditonton melalui layar Handphone atau Hp.

KKN di Desa Penari dijadwalkan akan tayang pada Selasa, 30 Agustus 2022 , link nonton akan dapat diakses melalui saluran Disney Hotstar.

Film bergenre horror ini akan segera tayang bahkan dapat ditonton di layar HP, KKN di Desa Penari diadaptasi berdasarkan cerita viral karya Simple Man yang disutradarai oleh Awi Suryadi.

Film KKN di Desa Penari ini dibintangi oleh Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), dan Achmad Megantara (Bima) yang diproduksi oleh MD Pictures serta Pichouse Films.

Memiliki durasi 2 jam 1 menit, Link nonton KKN di Desa Penari akan segera bisa diakses streaming. Film ini perdana tayang pada biokop seluruh Indonesia pada, 30 April 2022.

Berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) yakni Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu di desa yang terletak ditengah hutan.

Namun mereka sama sekali tidak menyangka bahwa desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa. Pak Prabu, sang kepala desa sudah memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

Baca Juga: Link Nonton FUR ft The Panturas, The Sounds Project 2022, Saksikan Kolaborasi Mereka

Beberapa hari di desa tersebut, mereka mulai merasakan keanehan. Bima mengalami perubahan sikap dan program KKN mereka akhirnya berantakan.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x