Profil dan Biodata Farel Prayoga Penyanyi 'Ojo Dibandingke' saat Acara Perayaan HUT RI ke 77 di Istana Negara

- 19 Agustus 2022, 17:55 WIB
Farel Prayoga saat membawakan lagu Ojo Dibandingke. /Antara/Rizka Khaerunnisa Profil dan Biodata Farel Prayoga Penyanyi 'Ojo Dibandingke' saat Acara Perayaan HUT RI ke 77 di Istana Negara
Farel Prayoga saat membawakan lagu Ojo Dibandingke. /Antara/Rizka Khaerunnisa Profil dan Biodata Farel Prayoga Penyanyi 'Ojo Dibandingke' saat Acara Perayaan HUT RI ke 77 di Istana Negara /

KABAR TEGAL - Berikut profil dan biodata Farel Prayoga penyanyi cilik yang tengah viral saat ini.

Nama Farel Prayoga tengah naik daun setelah membawakan lagu Ojo Dibandingke saat perayaan HUT RI ke 77 di Istana Negara.

Pasalnya Farel Prayoga dapat membuat presiden Indonesia Jokowi, Ibu Iriana,  pejabat penting negara, dan seluruh tamu undangan bergoyang setelah upacara pengibaran bendera pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Farel Prayoga memang sudah populer berkat suara merdunya, tak lain karena sering mengcover lagu dan mengunggahnya di You Tube.

Bahkan Jokowi tersenyum sambil bertepuk tangan saat Farel menyanyikan lirik, “Tak oyak o, aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada pak Jokowi,” pada lagunya.

Tak hanya itu orang nomor satu di Indonesia, Jokowi sempat menemani Farel dalam gladi resik yang di unggah akun Instagram Jokowi baru - baru ini.

Mari simak info mengenai profil dan biodata Farel Prayoga penyanyi Ojo Dibandingke setelah upacara pengibaran bendera 17 Agustus 2022.

Dikutip Kabar Tegal dari berbagai sumber, Farel masih duduk di kelas 6 SD, Ia merupakan penyanyi cilik berasal dari Banyuwangi Jawa Timur.

 Baca Juga: Lirik Lagu 'Pink Venom' - BLACKPINK Easy Lyrics Romanization dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Album BORN PINK

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x