KABAR GEMBIRA! NCT Dream Akan Gelar Konser Bertajuk 'THE DREAM SHOW 2 ' di Jamsil Olympic Stadium Bulan Depan?

- 10 Agustus 2022, 22:59 WIB
KABAR GEMBIRA! NCT Dream Akan Gelar Konser Bertajuk 'THE DREAM SHOW 2 ' di Jamsil Olympic Stadium Bulan Depan?
KABAR GEMBIRA! NCT Dream Akan Gelar Konser Bertajuk 'THE DREAM SHOW 2 ' di Jamsil Olympic Stadium Bulan Depan? /

KABAR TEGAL - Sempat ramai menjadi perbincangan netizen di Twitter khususnya para NCTzen bahwa NCT Dream akan mengadakan konser setelah beberapa waktu ditunda.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para NCTzen, SM Entertainment akan kembali menggelar konser NCT DREAM bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A Dream bulan depan.

Dikutip melalui akun Twitter @NCTsmtown_Dream, SM Entertainment membagikan poster konser NCT DREAM terbaru serta memperlihatkan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung NCT mengenakan pakaian serba putih.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Unable To Love' - Doyoung NCT Romanized Easy Lyrics dan Terjemahan Indonesia, Ost Dear X

Menurut keterangan dalam unggahan akun Twitter tersebut, mereka akan menggelar konser THE DREAM SHOW 2: In A Dream di Jamsil Olympic Stadium pada tanggal 8 sampai 9 September 2022.

Bagi NCTzen yang ingin menonton konser NCT DREAM, THE DREAM SHOW 2: In A Dream, tiket tersedia di situs reservasi internet Yes24.

Sebelumnya, konser NCT DREAM di Gocheok Sky Dome yang seharusnya digelar pada 29 sampai 31 Juli lalu dibatalkan, lantaran ada dua member yakni Mark dan Renjun yang terpapar Covid-19.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Dear.M Episode 7-12 dengan Subtitle Bahasa Indonesia Bisa Download Gratis, Ada Jaehyun NCT

Hal tersebut tentunya membuat penggemar menjadi kecewa karena konser NCT Dream gagal dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x