Tak Hanya Presiden Jokowi, Acara Hari Anak Nasional di Hadiri Beberapa Gubernur, Salah Satunya Ridwan Kamil

- 23 Juli 2022, 22:50 WIB
/

KABAR TEGAL - Peringatan Hari Anak Nasional 2022 berlangsung meriah dengan berbagai acara di Taman Teiksmann, Kebun Raya Bogor, Jawa Tengah pada Sabtu, 23 Juli 2022. 

Presiden Jokowi turut hadir dalam peringatan puncak Hari Anak Nasional (HAN) 2022 dengan mengenakan sepeda dan tiba pada pukjl 09.10 WIB.

Presiden Jokowi juga turut mengisi acara puncak Hari Anak Nasional dengan mempersembahkan sambutan, pesan, dan bermain sulap bersama anak-anak di Kebun Raya Bogor.

Baca Juga: Polres Banjarnegara Gelar Patroli Patroli Lampu Biru Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Hal tersebut Jokowi dalam postingan Twitternya yang dikutip Kabar-Tegal.com bahwa ia sangat senang melihat wajah anak-anak dan memberi beberapa pesan untuk orang dewasa maupun orang tua.

"Bertemu anak-anak pada Hari Anak Nasional di Kebun Raya Bogor, hari ini, saya senang melihat keceriaan, kreativitas, dan keaktifan mereka," tulis Jokowi.

Ia juga mengungkapkan bahwa dunia anak-anak berbeda dari orang dewasa, maka sebagai orang dewasa tidak bisa memaksa anak seperti apa yang orang dewasa inginkan.

Baca Juga: KUNCI GITAR 'Sekali Seumur Hidup' - Lesti Kejora, Chord dan Lirik Lagu Versi Original, Mainkan Versimu!

"Itulah sebenarnya dunia anak-anak. Jangan kita terlalu memaksa anak-anak untuk sesuai dengan keinginan orang-orang dewasa," ungkap Jokowi dalam akun Twitter-nya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x