Selamat! Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36, Begini Cara Beli Pelatihan dan Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta

- 16 Juli 2022, 05:30 WIB
Selamat! Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36, Begini Cara Beli Pelatihan dan Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta
Selamat! Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36, Begini Cara Beli Pelatihan dan Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta /@prakerja.go.id/Instagram

KABAR TEGAL - Setelah resmi dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 36, ikuti langkah berikut untuk membeli pelatihan pertama dan mendapatkan insentif sebesar Rp2,55 juta.

Program Kartu Prakerja gelombang 36 telah diumumkan hasil seleksinya pada Jumat, 15 Juli 2022 melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

"Lampu hijau sudah nyala, selamat penerima gelombang 36!!" tulis akun Instagram Kartu Prakerja, Jumat 15 Juli 2022.

Baca Juga: Bagikan Potret Bersama dengan Anya Geraldine Fadil Jaidi Jadi Perbincangan, Netizen: Putri Salju dan Kerdilnya

Selain itu, hasil lolos seleksi gelombang 36 juga diumumkan melalui SMS, email dan web resmi https://www.prakerja.go.id.

Anda dapat langsung melakukan cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 36 ini melalui dashboard akun masing-masing.

Langkah selanjutnya bagi peserta yang lolos gelombang 36 ialah menonton tiga video tentang Kartu Prakerja dan menyambungkan rekening bank atau akun e-wallet pada dasboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Disarankan Pindah Kampus, Mahasiswa UMUS Brebes: Respon yang Sangat Tidak Mencerminkan Insan Akademis

Setelah itu, Anda diwajibkan untuk membeli pelatihan Kartu Prakerja. Namun sebelumnya Anda harus pastikan terlebih dahulu saldo pelatihan dan Nomor Kartu Prakerja di dashboard https://www.prakerja.go.id sudah muncul.

Saldo pelatihan harus segera digunakan untuk membeli pelatihan pertama Anda, karena batas waktu penggunaan saldo pelatihan adalah 30 hari sejak resmi dinyatakan lolos seleksi gelombang.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x