BSU 2022 Kapan Cair? Begini Kata Kemnaker, Kabar Terbaru Bantuan Subsidi Upah Cair dengan Insentif Rp1 Juta

- 11 Juli 2022, 10:17 WIB
Berikut info terbaru kabar BSU 2022 kapan cair  yang dijelaskan oleh Kemnaker.
Berikut info terbaru kabar BSU 2022 kapan cair yang dijelaskan oleh Kemnaker. /Instagram.com/@kemnaker

KABAR TEGAL - Selamat pagi para pekerja, semoga Anda dalam keadaan sehat selalu. Sudah tahukah Anda bagaimana info terbaru dari kapan BSU 2022 cair? 

Tentu para pekerja yang sudah terdafar jadi penerima Bantuan Subsidi Upah atau BLT Subsidi Gaji 2022 sudah sangat menantikan kapan BSU itu akan disalurkan.

Pasalnya pada waktu lalu pemerintah sudah mengumumkan bahwa BSU akan disalurkan di bulan April tepatnya sebelum lebaran Idul Fitri.

Namun, hingga saat ini BLT Subsidi Gaji atau BSU belum juga cair.

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji 2022 Cair jika Penuhi 6 Syarat, Cek BLT Subsidi Upah di Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan

Pertanyaan kapan BSU cair akan terus bergulir hingga sampai Kemnaker memberikan kepastian kapan penyaluran dana BLT Subsid Gaji itu. Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun besaran dana yang disalurkan pada tiap pekerja sebesar Rp1 juta yang akan disalurkan kepada 8,8 juta pekerja yang sudah terdaftar jadi penerima Bantuan Subsidi Upah BSU 2022.

Akan sangat beruntung jika sudah terdaftar jadi penerima Bantuan Subsidi Upah BSU, langkah selanjutnya menunggu saja kabar baiknnya yakni pencairan BSU di tahun 2022.

Apakah Anda sudah terdaftar dan diterima sebagai penerima BSU atau Bantuan Subsidi Gaji 2022?

Sebelumnya pemerintah beberapa bulan yang lalu memberikan pengumuman terkait info pencairan dana bantuan BSU 2022 yaitu pada bulan April. Namun hingga saat ini BSU 2022 belum juga disalurkan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah