Putri Sulung Ruben Onsu Sering Mimisan, Begini Diagnosa Dokter yang Membuat Thalia Menangis

- 8 Juli 2022, 11:44 WIB
Thalia Putri Onsu, putri sulung Ruben Onsu dan Sarwendah sering mimisan, dan membuat sarwendah panik. Dokter mendiagnosa penyakit Thalia
Thalia Putri Onsu, putri sulung Ruben Onsu dan Sarwendah sering mimisan, dan membuat sarwendah panik. Dokter mendiagnosa penyakit Thalia /tangkap layar Onsu Family

KABAR TEGAL - Thalia Putri Onsu, anak perempuan sulung dari pasangan artis Ruben Onsu dan sarwendah mengalami gangguan kesehatan, Thalia Onsu sering mengalami mimisan atau mengeluarkan darah dari hidungnya.

Dilansir dari akun YouTube Onsu famili dalam video unggahan 6 Juli 2022, dikabarkan bahwa Thalia kembali mengalami mimisan, dan sang ibu, Sarwendah langsung membawa Thalia ke rumah Sakit untuk mendapatkan pemeriksaan dan melakukan konsultasi.

Sebenarnya gangguan kesehatan apa yang dialami Thalia Onsu yang sering mengalami mimisan. Tak hanya sampai di situ, kabarnya kali ini Thalia Onsu juga mengeluarkan darah dari mulutnya.

Baca Juga: Foto Diduga Undangan Pernikahan Tersebar dan Unggah Video Mengenakan Jas, Afgan Menikah?

Sarwendah menjelaskan keadaan Thalia Onsu dan menjelaskan kebiasaan Thalia yang kerap memasukan jari tangannya ke hidung dan kerap menyebabkan mimisan. Dari hasil analisa, doker mendiagnosa Thalia Onsu mengalami Stigma Alergi.

"Ini namanya stigma alergi, jadi jangan sering begitu (memasukan jari ke hidung), terus biasanya kalau sudah berat, matanya bisa kelihatan hitam, kayak orang kurang tidur," kata dokter.

Dokter kemudian menjelaskan lebih lanjut bahwa thalia Onsu memiliki sekat hidung yang sangat sensitif sehingga kerap berdarah jika terkena sentuhan. Dokter juga menyarankan agar Sarwendah dan keluarga Onsu menjaga kebersihan perabotan rumah karena Thalia Onsu yang memiliki alergi yang dapat memperparah kondisinya.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Cinepolis Pacific Mall Tegal Jumat 8 Juli 2022, Thor : Love and Thunder Tayang 18 Kali!

"Nomor satu yang harus diingat, mesti bersih ya, perabotan debu itu harus dihilangkan, ada yang merokok nggak boleh dekat," sambung dokter dalam menjelaskan kondisi Thalia Onsu.***

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x