Foto Diduga Undangan Pernikahan Tersebar dan Unggah Video Mengenakan Jas, Afgan Menikah?

- 8 Juli 2022, 11:03 WIB
jawaban Afgan terkait kabar pernikahannya yang ramai dibicarakan sejak ia mengunggah video dengn seorwng wanita di Instagramnya
jawaban Afgan terkait kabar pernikahannya yang ramai dibicarakan sejak ia mengunggah video dengn seorwng wanita di Instagramnya /tangkap layar @afgan__

KABAR TEGAL - Kabar pernikahan penyanyi solo, Afgan yang foto undangannya yang diduga akan dilangsungkan pada 7 Juli 2022 bersama wanita berinisial M. Sepintas dalam video unggahan Afgan dalam akun Instagramnya pada 6 Juli 2022 yang menampilkan dirinya tengah memasangkan cincin kepada seorang wanita. Dalam video tersebut tertera inisial M A.

Kabar pernikahan Afgan, sudah ramai dibicarakan sejak perayaan hari ulang tahun Afgan yang terlihat Afgan merangkul seorang wanita yang belakangan diketahui wanita tersebut adalah Malika Bestari, sosok model cantik yang belakangan ini digadang-gadang adalah pasangan Afgan.

Kemudian rasa penasaran netizen terjawab terkait kabar pernikahan Afgan yang dijawab melalui unggahan akun Instagramnya pada 7 Juli 2022, saat para netizen di puncak rasa penasaran terkait kabar pernikahannya. Afgan mengunggah video yang menampilkan dirinya dan seorang wanita mengenakan jas dan gaun pengantin yang membuat netizen sontak terkejut.

Baca Juga: 3 Link Cara Cek Status Penerima BSU 2022 Rp1 Juta, BLT Subsidi Upah Cair jika Penuhi 6 Syarat!

Dalam unggahannya, Afgan mengunggah video syuting iklan sebuah produk. Ternyata serangkaian unggahan yang membuat netizen gempar tentang kabar pernikahannya adalah gimik untuk iklan sebuah produk.

Sontak, berbagai komentar netizen membanjiri kolom komentar unggahan Afgan. Banyak netizen mengira bahwa kabar pernikahan Afgan adalah benar adanya dan telah dilangsungkan pada 7 Juli 2022.

" Sedihnya kena prank haha," tulis akun @dian***dee pada kolom komentar video unggahan Afgan pada 7 juli 2022.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat, Bahasa Arab, Latin dan Artinya, Ada Disini!

Sementara pihak dari produk yang diiklankan Afgan melalui gimik kabar pernikahannya pun turut berkomentar.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x