CEK FAKTA: Apakah Stranger Things Akan Berakhir Season 4 atau Melanjutkan Season 5, Simak Penjelasannya

- 2 Juli 2022, 12:30 WIB
Potret Matt Duffer bersama Ross Duffer
Potret Matt Duffer bersama Ross Duffer /Tangkap layar Instagram @dufferbrothers/

KABAR TEGAL - Sudah dikabarkan Netflix rilis thiller Stranger Things season 4 volume 2 episode 8 dan 9, yang tayang pada Jumat, 1 Juli 2022.

Tayang Perdana Stranger Things season 4 volume 2 episode 8 dan 9, merupakan lanjutan dari thiller season 4 volume 1 yang hanya membawa 7 episode.

Pada Stranger Things, episode 8 berdurasi 85 menit dan episode 9 berdurasi 150 menit. Dua chapter final ini melanjutkan perjalanan Eleven bertemu dengan Vecna.

Baca Juga: Link Nonton Stranger Things Season 4 Volume 2 Episode 8 dan 9: Pertarungan Eleven Bertemu Venca, Sub Indonesia

Sudah banyak berdar kabar yang menanyakan bahwa thiller Stranger Things akan berakhir di season 4 atau akan melanjutkan alur ceritanya ke season 5.

Walaupun Netflix secara resmi belum mengumunkan lanjutan Stranger Things season 4 ke season 5, namun banyak penggemar menunggu kelanjutan, sesaon 5 itu kapan ditayangan.

Simak cek fakta berikut tentang beredarnya kabar season 5 akan rilis.

Untuk saat ini penggemar Stranger Things yang sudah menonton season 4 tak perlu kwatir, karena benar kabar season 5 akan ditayangkan namun sedang dalam rencana pembuatan.

Baca Juga: Link Nonton Petaruhan The Series GRATIS, Full Episode 1-5 dan 6,7,8, Berikut Jadwal Tayang, Klik Disini

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x