Ayu Anjani Tulis Pesan Menyentuh Hati, Usai Ibu dan Adik Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

- 30 Juni 2022, 13:14 WIB
Ayu Anjani Tulis Pesan Menyentuh Hati, Usai Ibu dan Adik Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo
Ayu Anjani Tulis Pesan Menyentuh Hati, Usai Ibu dan Adik Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo /Instagram/@real.ayuanjani

KABAR TEGAL - Ayu Anjani tengah berduka setelah keluarga tercinta, ibu dan adiknya dikabarkan meninggal dunia. Keduanya diketahui menjadi korban dari kapal wisata yang tenggelam di Labuan Bajo.

Melalui akun Instagram-nya @real.ayuanjani, Ayu Anjani menuliskan sebuah pesan yang menyentuh hati serta permintaan maafnya kepada ibu dan adiknya yang meninggal dunia.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai," tulis Ayu Anjani dalam Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: INFO LOWONGAN KERJA BUMN Terbuka Hingga Sekarang, Daftarkan Diri Anda dengan Puluhan Loker Tersedia Disini!

"Ayu bersyukur mama sudah melihat anak-anak Ayu walau nggak lama, untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma. Tapi mama tenang aja, Ayu akan sukses seperti yang mama minta, papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, mama tenang aja," jelasnya lagi.

Selain itu, Ayu Anjani juga mengucapkan terima kasih karena sudah dilahirkan oleh sang ibunda. Ia mengaku bersedih tatkala mengenang kebersamaan dengan adiknya dan sekarang ditinggal oleh sang adik untuk selama-lamanya.

"Terima kasih mama sudah melahirkan Ayu, meskipun kita beda pendapat, tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga. Ma, sekali lagi maafin Ayu, i love to heaven and back," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Ruben Onsu Ungkap Adanya Bercak di Otak ke Keluarga lewat Video Call, Bertand Peto Langsung Datangi Ruang ICU

"Kita kan mau jalan-jalan ke luar negeri, gue udah planningin, gue udah ada duitnya nih buat kita jalan-jalan, tapi kenapa sekarang lo nggak bisa? Gue sudah beliin softlens sama parfum yang lu minta kemarin, maafin gue telat ngasih, karena gue pikir kan gue ke Bajo nyamperin kalian, tapi lo kenapa tripnya kejauhan," kata Ayu Anjani.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x