Ibu dan Adik dari Ayu Anjani Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo Hingga Meninggal, Berikut Kronologinya

- 30 Juni 2022, 13:55 WIB
Selebgram Ayu Anjani berduka - Ibu dan Adik dari Ayu Anjani Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo Hingga Meninggal, Berikut Kronologinya
Selebgram Ayu Anjani berduka - Ibu dan Adik dari Ayu Anjani Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo Hingga Meninggal, Berikut Kronologinya /Instagram.com/@real_ayuanjani/

KABAR TEGAL - Keluarga Artis Ayu Anjani mengalamai musibah dan menjadi korban dari tenggelamnya kapal di perairan Taman Nasional Komodo Labuan Bajo pada hari selasa, 26 Juni 2022 berikut kronologinya.

Kesedihan yang dialami Ayu Anjani semakin mendalam, Ketika mendengar Ibunda dan adik tercintanya menjadi salah satu korban yang meninggal tenggelam di peraian tersebut.

Kesedihannya semakin bertambah usai mengetahui para tamu yang ada diruang bawah kapal tidak dapat tertolong oleh para kru kapal.

Baca Juga: Ayu Anjani Tulis Pesan Menyentuh Hati, Usai Ibu dan Adik Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Peristiwa Kejadian tenggelam ini membuat Para kru kapal tidak ada satupun yang berani untuk turun ke ruang bawah kapal guna menolong para tamu yang pada akhirnya menjadi korban.

Menurut penuturan Ayu Anjani, sang ibunda tercinta meninggal dunia usai terjebak di ruangan bawah kapal yang pada akhirnya membuatnya tenggelam serta susah untuk keluarnya.

"Aku sedih karena nggak ada kru yang berani turun ke bawah," kata Ayu Anjani saat ditemui di rumah duka di kawasan Cikarang Barat, Bekasi, Rabu malam 29 Juni 2022.

Baca Juga: Polres Demak Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Peringati Hari Bahayangkara ke 76

Pada saat kejadian kru kapal tidak berani mengambil keputusan untuk segera menyelamatkan dan menolong para korban yang terjebak di ruang bawah kapal.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x