Cha Eun Woo ASTRO Gelar Fanmeeting di Jakarta Pada Juli 2022, Berikut Tanggal, Lokasi dan Harga Tiket Nonton

- 24 Juni 2022, 09:04 WIB
Cha Eun Woo gelar fan meeting di Indonesia - Cha Eun Woo ASTRO Gelar Fanmeeting di Jakarta Pada Juli 2022, Berikut Tanggal, Lokasi dan Harga Tiket Nonton
Cha Eun Woo gelar fan meeting di Indonesia - Cha Eun Woo ASTRO Gelar Fanmeeting di Jakarta Pada Juli 2022, Berikut Tanggal, Lokasi dan Harga Tiket Nonton /Instagram @eunwo.o_c

KABAR TEGAL - Kabar gembira untuk kalian pencinta Cha Eun Woo, salah satu member boy grup KPop sekaligus aktor tampan ini diumumkan akan menggelar jumpa fans atau fanmeeting di Indonesia.

Fanmeeting ini akan mampir ke Indonesia tepatnya di Jakarta, informasi tentang fanmeeting sudah diumumkan oleh pihak promotor @luminaent pada 23 Juni 2022 secara lengkap.

Berikut informasi detail tentang fanmeeting Cha Eun Woo bertajuk '2022 Just One 10 Minutes' Starry Caravan in Jakarta berupa lokasi, tanggal, dan harga tiket nontonnya:

Baca Juga: TOMORROW X TOGETHER Akan Gelar Konser di Indonesia Pada Oktober 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton

Dalam informasi yang diumumkan oleh pihak promotor, fanmeeting Cha Eun Woo bertajuk '2022 Just One 10 Minutes' Starry Caravan in Jakarta di Indonesia akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

Fanmeeting Cha Eun Woo bertajuk '2022 Just One 10 Minutes' Starry Caravan in Jakarta ini akan diadakan pada Sabtu, 23 Juli 2022 mendatang.

Berikut untuk daftar harga fanmeeting Cha Eun Woo bertajuk '2022 Just One 10 Minutes' Starry Caravan in Jakarta perkategorinya:

1. Retro Restricted seharga Rp 700 ribu

2. Retro seharga Rp 1,2 juta

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x