Serem Banget! Trailer Film 'Pengabdi Setan 2' Akhirnya Muncul, Berikut Jadwal Tayang Filmnya di Bioskop

- 21 Juni 2022, 14:06 WIB
LINK Official Trailer Film Pengabdi Setan Season 2 Communion yang Lebih Seram dari Pengabdi Setan Pertama - Serem Banget! Trailer Film 'Pengabdi Setan 2' Akhirnya Muncul, Berikut Jadwal Tayang Filmnya di Bioskop
LINK Official Trailer Film Pengabdi Setan Season 2 Communion yang Lebih Seram dari Pengabdi Setan Pertama - Serem Banget! Trailer Film 'Pengabdi Setan 2' Akhirnya Muncul, Berikut Jadwal Tayang Filmnya di Bioskop /Tangkap layar YouTube/Rapi Films

KABAR TEGAL - Mendapat beragam komentar positif dari netizen Indonesia, Pengabdi Setan 2 yang merupakan sekuel dari Pengabdi Setan 1 menjadi trending YouTube sejak pertama kali trailernya dirilis.

Pada hari Jum'at, 17 Juni 2022 rapi films merilis trailer pembuatan film kedua mereka yang tidak lain adalah Pengabdi Setan 2.

Rapi film adalah sebuah perusahaan film Indonesia yang juga menayangkan beberapa film terkenal lainnya seperti Dear Nathan, Perempuan Tanah Jahanam, dan Ratu Ilmu Hitam.

Baca Juga: TOMORROW X TOGETHER Akan Gelar Konser di Indonesia Pada Oktober 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton

Setelah sukses dengan film pertamanya yang mencapai 4,21 juta penonton bioskop. Rapi Films merilis trailer untuk Pengabdi Setan 2. Film ini, mengundang antusias netizen Indonesia yang berselera menonton film bergenre horor.

Ayu Laksmi masih berperan menjadi ibu di sekuel film ini. Pada film pertama, sosok ibu ini begitu jadi banyak perbincangan netizen karena caranya yang unik ketika memanggil orang yaitu dengan cara membunyikan lonceng.

Tetapi sosok ibu ini, diceritakan meninggal secara misterius pada alur film pengabdi setan 1. Dan meninggalkan jejak-jejak misteri seperti bunyi lonceng yang tidak diketahui asalnya.

Baca Juga: Mantan Walikota Tegal Ikmal Jaya Bebas Usai Jalani Hampir Delapan Tahun Penjara Akibat Korupsi

Film ini disutradarai sekaligus ditulis oleh Joko Anwar. Para pemerannya pun masih sama dengan pemeran pengabdi setan 1 seperti Tara Basro sebagai Rini, Endy Arfian sebagai Toni, Nasar Anuz sebagai Bondi, Bront Palarae Sebagai Bahri Suwono atau Bapak dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x