Sudah Siap? Berikut Jadwal Penayangan Film Pengabdi Setan 2 Karya Joko Anwar

- 16 Februari 2022, 11:00 WIB
Pengabdi Setan 2 Siap Tayang
Pengabdi Setan 2 Siap Tayang /Instagram @jokoanwar

KABAR TEGAL - Kabar baik datang dari industri film Tanah Air khususnya untuk kalian yang gemar sekali menonton film horor.

Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar dijadwalkan akan hadir kembali pada tahun ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang penulis sendiri sejak 6 Januari 2022 lalu.

Hingga kemarin, Joko Anwar memberikan perkembangan mengenai jadwal penayangan film Pengabdi Setan 2 yang bertajuk "Pengabdi Setan 2: Communion" lewat akun instagram pribadinya @jokoanwar.

Baca Juga: Pengabdi Setan akan Hadir Kembali dengan Tajuk Pengabdi Setan 2: Communion

Dalam postingan yang diunggah pada 15 Februari 2022, Joko Anwar membagikan poster foto bertuliskan "17 Februari 2022, teaser poster Pengabdi Setan 2 Communion" dengan caption "Dia semakin dekat! Sudah Siap?".

Atas hal itu, ada kemungkinan kita akan mengetahui kapan film Pengabdi Setan 2 akan ditayangkan dan siapa saja yang akan hadir dalam film ini.

Sebelumnya, film Pengabdi Setan merupakan remake dari film berjudul yang sama pada 1980 silam.

Baca Juga: Link Nonton Film 'Pengabdi Setan' Gratis dan Legal, Persiapan Untuk Pengabdi Setan 2

Film hasil remake yang tayang pada 28 September 2017 lalu ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Afrian, Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Dimas Aditya, Fachry Albar, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x