Diterpa Gosip Adanya Orang Ketiga, Ria Ricis Kirim Doa Terbaik untuk 'Sosok Wanita' yang Inginkan Teuku Ryan

- 19 Juni 2022, 15:51 WIB
Diterpa Gosip Adanya Orang Ketiga, Ria Ricis Kirim Doa Terbaik untuk 'Sosok Wanita' yang Inginkan Teuku Ryan
Diterpa Gosip Adanya Orang Ketiga, Ria Ricis Kirim Doa Terbaik untuk 'Sosok Wanita' yang Inginkan Teuku Ryan /YouTube/Ricis Official/

KABAR TEGAL - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya diterpa gosip kehadiran orang ketiga.

Dilansir dari Video Channel YouTube Ria Ricis, dirinya mengungkap sosok orang ketiga yang menganggu rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Tak disangka Ria Ricis malah memberikan doa terbaik untuk orang ketiga yang diduga seseorang yang pernah dekat dengan Teuku Ryan.

Baca Juga: V BTS Pamerkan Tato Tanda Persahabatan di Salah Satu Bagian Tubuhnya, Bikin ARMY Galfok!

Awalnya istri Teuku Ryan ini mendapat sebuah bingkisan dari seorang wanita yang tak menyebutkan identitasnya. Dari tayangan Channel You Tube Ria Ricis bingkisan tersebut berisi sebuah buku resep makanan untuk bayi.

Yang bikin heran kado tersebut juga berisi sebuah surat yang hanya ditujukan untuk Teuku Ryan. Dengan nada kesal Ria Ricis membacakan isi surat tersebut.

"Selamat atas kehamilan istri kamu, engga nyangka sebentar lagi kamu bakal jadi Ayah. Aku mungkin gagal jadi pendamping hidup kamu tapi aku janji engga akan pernah gagal untuk tahu kondisi kamu dan anak kamu," Isi surat dari wanita tersebut yang dibacakan Ria Ricis didepan Teuku Ryan.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Minggu 19 Juni 2022 dari Huruf AAKMRPU

Mengetahui hal tersebut adik Oky Setiana Dewi langsung merobek-robek surat sembari mengingatkan kepada wanita itu bahwa Teuku Ryan sudah mempunyai Istri.

Ria Ricis juga berterimakasih kepada orang ketiga atas bingkisan dan perhatiannya. Tak lupa Youtuber cantik ini juga memberikan doa terbaik untuk seseorang yang pernah dekat dengan suaminya.

"Buat siapapun mbaknya yang ngasih kado buat suami aku, karena engga ada nama aku disebut. Semoga kamu cepat menemukan kebahagiaanmu sendiri,"

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Minggu 19 Juni 2022 dari Huruf AATINSB

Begitulah doa terbaik Ricis untuk orang ketiga yang menganggu rumah tangganya.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x