Jisoo BLACKPINK Masuk Nominasi Aktris Pendatang Baru di Blue Dragon Film Awards 2022 Berkat Drakor Snowdrop

- 18 Juni 2022, 23:43 WIB
Jisoo BLACKPINK Masuk Nominasi Aktris Pendatang Baru di Blue Dragon Film Awards 2022 Berkat Drakor Snowdrop
Jisoo BLACKPINK Masuk Nominasi Aktris Pendatang Baru di Blue Dragon Film Awards 2022 Berkat Drakor Snowdrop /Instagram/@sooyaaa_

KABAR TEGAL - Seperti diketahui Kim Jisoo atau wanita yang populer berkat bakat menyanyinya bersama Lisa, Jennie dan Rose tergabung dalam girl band grup BLACKPINK, juga pandai akting.

Berkat peran spektakulernya dalam Drama Korea berjudul Snowdrop, Jisoo diumumkan masuk nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2022.

Jisoo BLACKPINK debut dalam drama romantic yang cukup populer dikalangan pecinta K-Drama karena memiliki alur dan latar yang unik.

Baca Juga: Lirik Lagu Double Take - Joshua SEVENTEEN (Original by Dhruv) Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Dalam drama Snowdrop Jisoo BLACKPINK berperan sebagai Eun Youngro yang jatuh cinta pada aktor tampan Jung Hae-in sebagai Lim Soo-ho dalam acara blind date di sebuah coffe shop.

K-drama yang rilis Desember 2021 lalu pernah menduduki jajaran Drama yang memiliki rating tertinggi, bersama Jisoo yang pertama kalinya menjadi peran utama setelah sebelumnya menjadi Cameo di Drama lain.

Sementara itu Snowdrop juga masuk nominasi untuk kategori Drama terbaik di Blue Dragon Film Awards 2022. Acara ini akan digelar pada tanggal 21 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Bikin Heboh Para Fans Saat Menggunakan Gaun Sexy di Acara Cartier

Acara Blue Dragon Awards series diadakan pertama kalinya di tahun 2022. Dimana nama-nama aktris atau aktor dalam dunia drama Korea dan variety show akan diberikan penghargaan dan dihargai.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x