Sinopsis Film 'My Sassy Girl' yang Dimainkan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, Akan Tayang 23 Juni 2022

- 18 Juni 2022, 20:41 WIB
Jefri Nichol dan Tiara Andini di My Sassy Girl - Sinopsis Film 'My Sassy Girl' yang Dimainkan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, Akan Tayang 23 Juni 2022
Jefri Nichol dan Tiara Andini di My Sassy Girl - Sinopsis Film 'My Sassy Girl' yang Dimainkan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, Akan Tayang 23 Juni 2022 /Instagram/@falconpictures_/

KABAR TEGAL - Film Korea bergenre Drama Komedi Romantis berjudul My Sassy Girl dibuat ulang versi Indonesia tanpa merubah judul. 

Film yang dinantikan penggemar sejak tahun lalu akan segera rilis tahun ini, My Sassy Girl akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini. Bagaimanakah Sinopsisnya? 

My Sassy Girl dijadwalkan tanyang 23 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia, film ini di produksi oleh Felcon Pictures. Perusahaan yang juga me remake 'Miracle in The Cell No. 7'. 

Baca Juga: Chord Gitar Angel Baby Troye Sivan, Mudah Dimainkan Viral di TikTok Sering Muncul FYP

Simak sinopsis lengkapnya:

Gian (Jefri Nichol) sedang melakukan perjalanan menuju rumah sang tante. Gian yang berada di stasiun tak sengaja betemu dengan Sisi (Tiara Andini) dalam keadaan mabuk. 

Peristiwa tersebut mengharuskan Gian mengurus Sisi, lalu Gian membawa Sisi ke Hotel. Kejadian tersebut memunculkan kesalahpahaman diantara mereka. 

Tetapi hal tersebut malah membawa mereka dipertemuan - pertemuan selanjutnya yang membuat Gian tidak mau menjauh dari Sisi meski Sisi sering kali merundungnya.

Baca Juga: Deretan Idol Kpop yang Memiliki Alasan Unik Gabung Agency, Diantaranya Ada BLACKPINK dan BTS

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x