Catat! Charlie Puth dan Jungkook BTS akan Rilis Lagu 'Left and Right' Pada 24 Juni 2022

- 18 Juni 2022, 14:10 WIB
Catat! Charlie Puth dan Jungkook BTS akan RIlis Lagu 'Left and Right' Pada 24 Juni 2022
Catat! Charlie Puth dan Jungkook BTS akan RIlis Lagu 'Left and Right' Pada 24 Juni 2022 /Instagram.com/@charlieputh

KABAR TEGAL – Charlie Puth dan Jungkook BTS akan kembali berkolaborasi di single terbaru berjudul, Left And Right setelah sebelumnya pernah duet bareng menyanyikan lagu, We Don’t Talk Anymore dan Fake Love, di Korea pada acara MBC Plus X Genie Music Award 2018.

Baru-baru ini dalam instagram pribadi Charlie Puth @charlieputh memposting foto teaser bersama Jung Kook dengan caption tanggal rilis lagu Left and Right yang jatuh pada 24 Juni 2022.

Kolaborasi Lagu Charlie Puth and Jungkook BTS sangat dinantikan oleh penggemarnya, terlebih oleh Army sebutan penggemar BTS. Dikarenakan single Left and Right adalah project solo pertama bagi Jungkook usai BTS mengumumkan hiatus mereka sebagai grup.

Baca Juga: Mulai Debut Solo, NAYEON TWICE Dituding Plagiat Jennie BLACKPINK

Tak hanya itu sehari sebelumnya Charlie Puth bahkan mengunggah video mengajak Jungkook menyanyikan tiga potongan lagu Left and Right. Dalam video tersebut terlihat Charlie Puth melakukan Video Call dengan Jung Kook.

Pelantun lagu Cheating on You tersebut meminta Jungkook Berdiri dan menyerunya menyayikan ‘memories me left and right’ yang diikuti oleh member BTS tersebut.

Charlie pun menjanjikan akan merilis video lengkap jika memdapat like 500.000. Penyanyi Amerika tersebut juga menambahkan pernyataanya bahwa project ini akan menjadi gila, “This is going to be crazy.”

Baca Juga: Michael Lin Tolak Gaji 6,5 Miliar dari Netflix, Alasannya Cukup Sederhana

Akhirnya hal tersebut terjadi dan tepat hari ini Charile mewujudkan statementnya tersebut pada unggahanya Sabtu, 18 Juni 2022 dengan caption “Left and Right (feat Jung Kook of BTS) out June 24th @bts.bighitofficial. Tulisnya beserta foto Teaser dirinya bersama member BTS.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x