Michael Lin Tolak Gaji 6,5 Miliar dari Netflix, Alasannya Cukup Sederhana

- 18 Juni 2022, 12:31 WIB
Michael Lin yang memutuskan mengundurkan diri dari Netfkix, begini alasannya.
Michael Lin yang memutuskan mengundurkan diri dari Netfkix, begini alasannya. /wicnews.com

KABAR TEGAL – Michael Lin tolak gaji sebanyak 6.5 miliar per tahun dari Neflix yaitu sekitar 541 juta perbulannya, dan lebih memilih hidup sederhana alasannya bosan bekerja di Netflix.

Michael Lin merupakan programmer di Netflix dan sudah bekerja di netflix sekitar 4 tahun namun karena bosan Ia lebih memilih resign.

 

Mendapatkan gaji yang tinggi tentu saja merupakan impian banyak orang, apalagi memiliki gaji ratusan juta bahkan miliaran rupiah seperti Michael Lin, tapi kenapa Ia resign?

Michael Lin yang merupakan Seorang Programmer Netflix dengan gaji hampir 6.5 miliar pertahunnya atau setara dengan 541 juta perbulan.

Baca Juga: Mulai Debut Solo, NAYEON TWICE Dituding Plagiat Jennie BLACKPINK

Walaupun mendapatkan gaji fantastis dan bisa hidup layaknya seorang sultan, pemuda yang satu ini lebih memilih resign dan hidup sederhana.

Unik bukan? Bagaimana tidak memiliki gaji yang tebilang fantastis mungkin menurut sebagian orang adalah hal yang berupa mimpi. Namun bagi seorang Michael Lin yang memiliki gaji fantastis malah memilih resign dari pekerjaannya.

Netflix merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia dengan penghasilan yang terbilang fantastis setiap tahunnya.

Bagaimana tidak netflix merupakan sebuah perusahaan yang namanya sudah dikenal dimana-mana mulai dari Asia, Eropa bahkan Amerika, Gaji yang didapat di perusahaan ini pun terbilang sangat tinggi mulai dari ratusan juta hingga miliran rupiah.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x