Penuh Haru, Trailer Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Sudah Rilis, Berikut Sinopsisnya

- 16 Juni 2022, 08:35 WIB
poster film Miracle in No. 7 versi Indonesia - Penuh Haru, Trailer Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Sudah Rilis , Berikut Sinopsisnya
poster film Miracle in No. 7 versi Indonesia - Penuh Haru, Trailer Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Sudah Rilis , Berikut Sinopsisnya /Instagram/@hanungbramanryo

KABAR TEGAL - Baru-baru ini perusahaan film Indonesia Falcon Pictures secara resmi me-release trailer film yang berjudul Miracle In Cell No 7. Film ini merupakan pembuatan ulang dari film Korea yang berjudul sama, yaitu Miracle In Cell No 7.

Mengisahkan seorang pria dengan keterbelakangan mental Dodok Rozak berkerja sebagai penjual balon. Tak hanya itu iya seorang ayah dari putri bernama Kartika berikut Trailernya yang dirilis Pada Jum'at, 27 Mei 2022 lalu.

Film yang akan tayang pada 8 September 2022 di bintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama di Indonesia seperti Mawar de Jongh sebagai Kartika dewasa, Indro Warkop sebagai Kepala napi, Tora Sudiro sebagai Jaki, Rigen Rakelna sebagai Bewok, Indra Jegel sebagai Atmo, Bryan Domani sebagai Asrul Bule, Denny Sumargo sebagai Kepala sipir, begini sinopsis dari film Miracle In Cell No 7 ini.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Kamis 16 Juni 2022 dari Huruf ANKCUPA

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini, Miracle in The Cell no 7 memiliki genre drama yang dikemas komedi, Vino G. Bastian sebagai Dodok Rozak difitnah memperkosa dan membunuh anak berusia 9 tahun bernama Melati.

Dodok ditangkap dan dijebloskan ke cell nomor tujuh berpenghuni napi beringas Kepala napi, Atmo, Bewok, Asrul, dan Indra Jegel. Peristiwa ini mengharuskan Dodok berpisah dengan putri semata wayangnya Kartika (Graciella Abigail).

Bagaimanakah tanggapan warganet, “Baru trailer aja udah bikin nangis, apalagi nanti pas nonton” dan ada juga yang memberi komentar “Aaaaaa mau nangissss! Film Korea yang bikin nangis, di-???????????????????????? dengan aktor Indonesia yang keren, Vino G Bastian, Mawar De Jongh, ada Deny Sumargo juga lagiii!” di kutip dari Felcon Pictures Film Channel.

Baca Juga: Mudah! Cek Penerima Bansos BPNT yang Cair Juni melalui Link cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos

Begitulah kira-kira tanggapan netizen terhadap trailer tersebut. Selain versi Indonesia, versi Korea pun tak kalah harunya. Jika film versi Indonesia akan ditayangkan pada tahun 2022, versi Korea sudah jauh ditayangkan lebih awal 9 pada 2013 lalu.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah