Ribuan Kertas Warna-Warni Berisi Doa dan Kata-Kata Perpisahan Lepas Kepergian Eril

- 12 Juni 2022, 23:48 WIB
Warga yang turut mendoakan Eril dengan menuliskan doa dan kata-kata di secarik kertas dan ditempel pada dinding
Warga yang turut mendoakan Eril dengan menuliskan doa dan kata-kata di secarik kertas dan ditempel pada dinding /Kabar Tegal/Sandy /

KABAR TEGAL - Ucapan duka dan doa terus mengalir untuk mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang meninggal tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

Di Gedung Pakuan tempat jezanah Eril disemayamkan, terdapat satu ruangan khusus yang diperuntukkan bagi warga yang ingin menulis dan menempelkan doa dan kata-kata perpisahan untuk Eril dalam secarik kertas.

Di dalam ruangan yang tak begitu besar tersebut, tampak ribuan kertas warna-warni tertempel pada dinding berisi doa dan kata-kata perpisahan yang ditulis dengan tulisan tangan.

Baca Juga: Jelang Tengah Malam, Pelayat Terus Berdatangan ke Gedung Pakuan untuk Ikuti Salat Jenazah Mendiang Eril

Hingga Mingu tengah malam, 12 Juni 2022, ratusan warga tampak antusias hingga rela antre untuk bisa menuliskan kata dan doa terbaiknya untuk mendiang Eril.

"Ruangan kecil ini jadi penuh kehangatan dengan ribuan doa yang diuntaikan dalam selembar kertas dan ditempel hampir menutupi seluruh dinding. Semoga Eril bahagia disana," ungkap Nani, salah satu pelayat.

Selain kertas kecil dan alat tulis, pihak keluarga juga menayangkan foto-foto dan video Eril beserta keluarga selama hidup dalam sebuah televisi besar di sudut ruangan tersebut.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x