15 Kata-Kata Mutiara Ucapan Hari Lanjut Usia Nasional 2022 Dengan Penuh Doa pada 29 Mei, Selamat Hari Lansia!

- 29 Mei 2022, 10:04 WIB
15 Kata-Kata Mutiara Ucapan Hari Lanjut Usia Nasional 2022 Dengan Penuh Doa pada 29 Mei, Selamat Hari Lansia!
15 Kata-Kata Mutiara Ucapan Hari Lanjut Usia Nasional 2022 Dengan Penuh Doa pada 29 Mei, Selamat Hari Lansia! /Elf-Moondance/Pixabay

KABAR TEGAL - Pada tanggal 29 Mei ini diperingati sebagai Hari Lanjut Usia Nasional setiap tahunnya. Pada tahun ini Hari Lansia menginjak yang ke-26.

Selama Perayaan Hari Lanjut Usia Nasioanl biasanya diisi dengan kata mutiara sebagai ucapan dengan penuh makna, doa dan harapan kepada para lansia secara langsung maupun di media sosial.

Berikut ini adalah 15 kata-kata mutiara untuk inspirasi bahkan ide ucapan Selamat Hari Lanjut Usia Nasional yang penuh makna dan doa yang sangat cocok dibagikan di medsos.

Baca Juga: 11+ Link Download Twibbon Hari Lanjut Usia Nasional pada 29 Mei 2022 Gratis dengan Ucapan Kepada Lansia

1. Tanpa cinta, perhatian, dan kasih sayang mereka, kita tidak akan sama…. Pada kesempatan Hari Lanjut Usia Nasional, marilah kita berterima kasih kepada para tetua kita karena telah memberi kita kehidupan yang indah….. Selamat Hari Sedunia.

2. Saat kita tumbuh muda, kita melupakan kontribusi yang telah diberikan orang tua kita untuk hidup kita…. Mari kita tumbuh secara bertanggung jawab dan selalu menghormati cinta, waktu, upaya, dan kasih sayang mereka dengan merawat mereka saat mereka sangat membutuhkan kita…. Selamat Hari Lanjut Usia Nasional.

3. Ketika kita masih muda, mereka selalu ada, mengurus kebutuhan terkecil kita… Sekarang ketika mereka tua, mereka membutuhkan kita dan kita harus ada tanpa gagal…. Salam hangat di Hari Lanjut Usia Nasional.

4. Mari kita bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan perlindungan dan kasih sayang kepada orang tua kita…. Mari kita habiskan waktu bersama mereka, sayangi mereka dan rawat mereka karena mereka adalah kekuatan kita…. Mengucapkan Selamat Hari Lanjut Usia Nasional.

5. Anda begitu penuh pengalaman dan Anda begitu penuh dengan pengetahuan…. Tanpamu, hidup kami tidak lengkap. . . . Selamat Hari Lanjut Usia Nasional.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x