Profil dan Biodata Jesse Choi, Suami dari Maudy Ayunda, Lahir di Korea dan Lulusan Stanford University

- 22 Mei 2022, 18:16 WIB
Unggahan Maudy Ayunda bersama sosok yang diduga suaminya - Profil dan Biodata Jesse Choi, Suami dari Maudy Ayunda, Lahir di Korea dan Lulusan Stanford University
Unggahan Maudy Ayunda bersama sosok yang diduga suaminya - Profil dan Biodata Jesse Choi, Suami dari Maudy Ayunda, Lahir di Korea dan Lulusan Stanford University /Instagram/@maudyayunda.

KABAR TEGAL - Nama Maudy Ayunda saat ini menjadi perbincangan diberbagai macam media sosial karena telah resmi menikah. Namun dengan siapakan Maudy menikah? Orang tersebut ialah Jesse Choi.

Usut punya usut Jesse Choi ini merupakan pria kelahiran Korea, berikut profil dan biodata dari suami Maudy Ayunda yang kini jadi sorotan jutaan mata di Indonesia.

Profil dari Jesse Choi ini banyak disebut sebagai laki-laki yang super cerdas karena memiliki deretan pengalaman pekerjaan dan pendidikan yang membuat netizen terkejut. Pertemuan Jesse Choi dan Maudy Ayunda ini diduga karena mereka berdua sama-sama menempuh pendidikan di Stanford University.

Baca Juga: Profil dan Biodata Puteri Indonesia Asal Pulau Kalimantan dan Sulawesi Lengkap Beserta Foto dan Akun Instagram

Berikut ini tim kabartegal.com rangkumkan profil dan biodata Jesse Choi :

Profil Bilqis Prasista

Nama: Jesse Choi

Tempat Lahir: Korea (Besar di AS atau Amerika Serikat)

Tempat Tinggal : Indonesia

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x