Profil dan Biodata Puteri Indonesia Asal Pulau Jawa Lengkap dengan Foto dan Akun Instagramnya, Part 1

- 16 Mei 2022, 18:58 WIB
Puteri Indonesia Banten 1, Banten 2, dan Jawa Barat 2022
Puteri Indonesia Banten 1, Banten 2, dan Jawa Barat 2022 /instagram

KABAR TEGAL - Berikut profil dan biodata finalis Puteri Indonesia asal pulau Jaw yang terdiri dari Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur lengkap dengan foto dan akun instagramnya. 

Ajang Puteri Indonesia sudah dimulai, para calon ratu kecantikan ini sudah mengikuti pra karantina sejak Rabu 11 Mei 2022 kemarin.

Dengan motto Hero, Brain, Beauty and Behaviour, 44 wanita yang mewakili provinsi masing-masing akan bertanding dengan membawa program advokasi andalan mereka.

Baca Juga: Profil dan Biodata Puteri Indonesia Asal DKI Jakarta, Lengkap dengan Foto dan Akun Instagramnya, Part 2

Kali ini Kabar Tegal akan mengulas profil singkat para finalis asal Pulau Jawa mulai dari Provinsi Banten hingga Jawa Timur.

18. BANTEN 1

Chrissy Olivia, Puteri Indonesia Banten 1 2022
Chrissy Olivia, Puteri Indonesia Banten 1 2022 puteri-indonesia.com

Chrissy Fransisca Olivyana Rugian, berusia 24 tahun biasa di panggil Ichi seorang lulusan Master Sains jurusan Teknik Biokimia, S2 (Master) - MSc Biochemical Engineering University College London (UCL).

Prestasi yang didapatkan Ichi sangat banyak diantaranya Prestasi McKinsey's Next Generation Women Leaders Asia-Pacific 2021 & Pemenang Social Media App Leaderboard (2021) | Pembicara STEM Webinar – Royal Academy of Engineering di Harris Girls’ Academy East Dulwich, Inggris, dalam meningkatkan kesadaran dalam pendidikan di bidang teknik bagi siswa dari latar belakang BAME (Black, Asian, and Minority Ethnic) (2021), Pemenang (Commended) Food Poverty Hackathon – Induction Week UCL 2020 (2021) | Delegasi Indonesia untuk Kelompok Diskusi 2: Diplomasi – SSEAYP (The Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program) Conference (2021) | Paper Presenter di 4th International Science and Mathematics Academics Research Talks (ISMART) dan berbagai prestasi lainnya. 

Sebagai advokasi yang ia bawa di ajang Puteri Indonesia adalah membawa edukasi kepada anak-anak di komunitas dengan memberikan hands-on experience kepada anak-anak dengan melakukan eksperimen sains secara langsung dengan supervisi dan bahan-bahan yang aman bagi anak-anak (food-grade).

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: puteri-indonesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x