Begini Solusi Jika Anda Lupa Nomor Kartu Prakerja serta Email dan Password Akun, Cukup Lakukan Langkah Berikut

- 12 Mei 2022, 05:49 WIB
Begini Solusi Jika Anda Lupa Nomor Kartu Prakerja serta Email dan Password Akun, Cukup Lakukan Langkah Berikut
Begini Solusi Jika Anda Lupa Nomor Kartu Prakerja serta Email dan Password Akun, Cukup Lakukan Langkah Berikut /Prakerja

KABAR TEGAL - Begini solusi jika Anda lupa dengan Nomor Kartu Prakerja Anda yang telah didapat, serta lupa email dan password akun Kartu Prakerja Anda, lakukan beberapa langkah berikut ini.

Dari sekian banyak kendala yang dialami oleh peserta Kartu Prakerja, ada juga yang mengalami lupa Nomor Kartu Prakerja, lupa email dan lupa password akun Kartu Prakerja.

Dari pihak Kartu Prakerja telah memberikan solusi yang dibagikan melalui postingan akun instagram resmi @prakerja.go.id yang diunggah pada Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Kamis 12 Mei 2022, Klaim UC Gratis, Skin M416 dan Hadiah dari Tencent!

Melalui akun Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id, pihak Kartu Prakerja merespon keluhan para peserta Kartu Prakerja tentang lupa email, lupa password dan lupa Nomor Kartu Prakerja.

Akun @prakerja.go.id memposting ilustrasi salah satu keluhan peserta Kartu Prakerja mengenai lupa Nomor Kartu Prakerja sebagai berikut:

“Pagi Prakerja, saya mau melaporkan. Saya bikin kartu prakerja sama orang lain tapi saya nggak tau no prakerja saya, saya cuma kasih data..jadi saya nggak bisa mengecek prakerja saya..gimana caranya ya saya mengecek prakerja saya”.

Baca Juga: Info Pencairan BSU 2022 Rp1 Juta, Cek Status Penerima BLT Subsidi Gaji di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Adapun solusi yang diberikan pihak Kartu Prakerja atas masalah tersebut adalah sebagai berikut:

1. Buka laman https://www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x