Viral Sekelompok Orang Main Roller Skate di Jalan Raya Gatot Subroto Jakarta, Kadishub : Sangat Membahayakan!

- 9 Mei 2022, 14:50 WIB
Rombongan roller skate bermain di tengah jalan hingga para pengendara kesal
Rombongan roller skate bermain di tengah jalan hingga para pengendara kesal /Twitter @pativ7

KABAR TEGAL - Viral sebuah video sekelompok orang sedang bermain roller skate atau sepatu roda di jalan utama Gatot Subroto Jakarta.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @pativ7, terlihat rombongan roller skate asik bermain di jalan bagian tengah, dan bahkan sempat sesekali menyalip kendaraan roda dua yang sedang melintas.

Hal tersebut pun langsung menuai perhatian, dan membuat para pengendara roda dua dan empat membunyikan klaksonnya karena merasa terganggu dengan penggunaan jalan bagian tengah oleh pemain sepatu roda itu.

Baca Juga: Polisi Pastikan Lalin Pada Arus Balik Hari Terakhir dari Kalikangkung hingga Cikampek Ramai Lancar

Akun yang mengunggah video tersebut pun mengatakan bahwa aksi pemain sepatu roda tersebut menghalangi pengendara jalan lainnya, dan tidak terima ketika diberitahu.

"Jalanan Jakarta ini enggak cukup cuma sepeda pleton, skating pleton juga ada," tulis akun tersebut yang diunggah Minggu 8 Mei 2022 kemarin.

"Skating di jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalau diklaksonin, bawa anak-anak pula!" tambahnya.

Baca Juga: Mengintip Tradisi Syawalan Dengan Sedekah Laut oleh Masyarakat Demak, Polisi Bantu Dalam Pengamanan

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, mengingatkan warga agar berolahraga di fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan.

Dia menyebut, salah satu fasilitas olahraga untuk sepatu roda, ada di Jakarta International Roller Track Arena di Kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah