Kumpulan Quotes Kartini Day atau Hari Kartini 21 April 2022, Penuh Makna dan Semangat Bagikan ke Medsos

- 21 April 2022, 11:30 WIB
Kumpulan Quotes Kartini Days atau Hari Kartini 21 April 2022, Penuh Makna dan Semangat Bagikan ke Medsos
Kumpulan Quotes Kartini Days atau Hari Kartini 21 April 2022, Penuh Makna dan Semangat Bagikan ke Medsos /Pixabay/@arivleone

KABAR TEGAL - Hari ini 21 April 2022, seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kartini. Berikut ini kumpulan Quotes Kartini Days atau Hari Kartini 21 April 2022.

Selama Hari Kartini ini biasanya diisi dengan quotes, kata mutiara, bahkan terima kasih kepada para Kartini-kartini dari berbagai kalangan.

Tidak hanya itu, dibagikan pula berbagai macam quotes atau kata mutiara dalam ucapan selamat Hari Kartini atau yang dalam bahasa Inggrisnya Kartini Days untuk terus memotivasi para Kartini muda di Indonesia.

Baca Juga: Kumpulan Download Twibbon Hari Kartini 21 April 2022 Gratis Lengkap Dengan Ucapan, Bagikan Lewat Media Sosial

Berikut ini adalah quotes untuk ucapan selamat Hari Kartini terbaru yang penuh makna dan semangat.

Quotes ini dapat dibagikan kepada para kerabat, saudara, teman, atau bisa juga digunakan sebagai caption di media sosial (Medsos):

"Selamat Hari Kartini perempuan-perempuan progresif Indonesia. Thank you for keeping Kartini’s spirit alive with your open mind and forward thinking."

Baca Juga: Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kartini 2022 dari Deretan Artis Sebagai Kartini Modern, Penuh Makna

"Happy Kartini Days! Here’s to all the strong women out there. May we know them. May we be them. May we raise them. "

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x