Cara Daftar Bansos Kemensos 2022 agar Bansos PKH, BPNT, BLT Minyak Goreng Cair di Aplikasi Cek Bansos

- 17 April 2022, 07:30 WIB
Cara Daftar Bantuan Kemensos 2022 agar Bansos PKH, BPNT, BLT Minyak Goreng Cair di Aplikasi Cek Bansos
Cara Daftar Bantuan Kemensos 2022 agar Bansos PKH, BPNT, BLT Minyak Goreng Cair di Aplikasi Cek Bansos /Tangkap Layar/Google Play Aplikasi Cek Bansos

KABAR TEGAL - Simak cara daftar bansos Kemensos 2022 agar bantuan PKH, BPNT dan BLT minyak goreng cair di Aplikasi Cek Bansos atau cekbansos.kemensos.go.id.

Melalui cekbansos.kemensos.go.id, anda juga bisa cek penerima bansos PKH, BPNT/Kartu Sembako dan BLT minyak goreng secara online.

Selain klik link cekbansos.kemensos.go.id, KPM juga bisa cek penerima bansos PKH, BPNT/Kartu Sembako dan BLT minyak goreng melalui Aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: PKH, BPNT dan BLT Minyak Goreng Cair April, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos

Untuk diketahui, Pemerintah melalui Kemensos akan terus mengalirkan bansos PKH 2022, BNPT/Kartu Sembako dan BLT minyak goreng di tahun 2022.

Bansos PKH 2022, BNPT/Kartu Sembako dan BLT minyak goreng akan diberikan kepada keluarga yang tercatat dalam data di cekbansos.kemensos.go.id (DTKS Kemensos) atau sesuai dengan kriteria penerima PKH menurut Kemensos.

Bagi KPM yang sudah mengetahui cara daftar DTKS Kemensos dan sudah daftar, selanjutnya dapat langsung cek penerima Bansos PKH 2022, BNPT/Kartu Sembako dan BLT minyak goreng di cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos, karena Kemensos tengah memvalidasi data untuk merilis sejumlah bansos termasuk PKH 2022.

Baca Juga: Cek Online Status Penerima Bansos PKH Cair Maret 2022 di cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos

Sementara itu, KPM yang belum tahu cara daftar DTKS Kemensos, harus segera melakukan pendaftaran dengan persyaratan tertentu.

Berikut syarat daftar DTKS Kemensos

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x