Brimob Gadungan Tebar Pesona di Medsos, 9 Wanita Jadi Korban, Dikencani Hingga Ada yang Hamil

- 9 April 2022, 12:45 WIB
Pelaku Polisi Brimob Gadungan di Berau
Pelaku Polisi Brimob Gadungan di Berau /Docs Polres Berau/

 

KABAR TEGAL - Seorang pria berinisial AS (34) asal Berau Kalimantan Timur ini nekat beraksi menjadi anggota Brimob gadungan demi mengencani banyak wanita.

Pria yang aslinya seorang pengangguran ini berhasil menipu sembilan wanita dengan menjadikannya pacar hingga salah satu korban hamil.

Aksi AS terbongkar setelah pihak kepolisian melalui Danki Brimob Iptu Junaidi menerima laporan dari salah satu korban. Awalnya korban curiga karena sang pelaku tidak memberinya kabar kemudian dirinya bertanya ke Polres Berau.

Baca Juga: Stok Minyak Goreng Curah Terbatas, Toko Sembako di Pegirikan Tegal Batasi dan Beri Aturan dalam Tiap Pembelian

“Wanita itu mengatakan bahwa pelaku merupakan anggota Brimob dan sudah 3 hari tidak ada kabarnya. Sehingga ia datang mencari tahu keberadaan AS,” ungkap Junaidi pada Jumat 8 April 2022 sebagaimana Kabar Tegal Kutip dari instagram resmi Polres Berau.

Setelah diselidiki dan teridentifikasi, ternyata AS bukan anggota polisi. 

Usut punya usut, AS ini berasal dari Kecamatan Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) dan sudah melakukan aksinya ini sejak November 2021 lalu.

Baca Juga: Ranking Reputasi Brand Boy Grup KPOP Bulan April, BTS, BIGBANG, SEVENTEEN, EXO, dan NCT Ada di Lima Besar

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x