Update Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 25 Melalui Link Ini, Dapatkan Insentifnya Sebagai Berikut

- 5 April 2022, 05:30 WIB
Update Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 25 Melalui Link Ini, Dapatkan Insentifnya Sebagai Berikut
Update Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 25 Melalui Link Ini, Dapatkan Insentifnya Sebagai Berikut /

KABAR TEGAL - Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 bisa diupdate melaluli link https://www.prakerja.go.id, berikut rincian insentif dari Kartu Prakerja untuk Anda yang lolos seleksi.

Para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 25 sekarang sedang menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25.

Dilansir dari unggahan akun instagram @prakerja.go.id, akun resmi Kartu Prakerja tersebut mengunggah pengumuman bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25 telah resmi ditutup pada Minggu, 3 April 2022 pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Herry WIrawan Dihukum Mati, Ridwan Kamil: Kejahatannya Sangat Biadab

Bagi Anda yang sudah klik 'Gabung' pada pendaftaran gelombang 25, Anda hanya tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 bisa Anda lihat pada link https://www.prakerja.go.id, atau juga bisa di update melalui akun instagram @prakerja.go.id.

Jika dilihat berdasarkan seleksi gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi gelombang membutuhkan waktu beberapa hari karena panitia Kartu Prakerja membutuhkan waktu untuk melakukan seleksi.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tantangan Harian Shopee Tebak Kata WNELMAA 4 April 2022

Jika hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 sudah resmi diumumkan, Anda akan mendapatkan SMS dan email notifikasi dari pihak Kartu Prakerja jika Anda lolos seleksi.

Adapun cara cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 melalui link https://www.prakerja.go.id adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x