Bangga! Nadia Tjoa Wakil Indonesia Raih Mahkota di Ajang Miss Face of Humanity 2022

- 4 April 2022, 10:35 WIB
Nadia Tjoa, Miss Face of Humanity 2022
Nadia Tjoa, Miss Face of Humanity 2022 /Yayasan Dunia Mega Bintang

KABAR TEGAL - Indonesia We Did It! Kalimat tersebut kembali bergaung di ajang kecantikan Internasional yaitu Miss Face of Humanity 2022 yang digelar di John Bassett Theatre Toronto Kanada pada Sabtu malam 2 April waktu setempat atau Minggu 3 April 2022 waktu Indonesia.

Ajang kecantikan yang mengedepankan kebebasan hak asasi manusia ini dimenangkan oleh wakil dari Indonesia yaitu Nadia Tjoa.

Anak didik dari Yayasan Dunia Mega Bintang dibawah arahan Ivan Gunawan ini berhasil menyabet juara 1 di ajang ini dan juga memperoleh 2 penghargaan lain yaitu 'For Love Humanity Award' dan 'Multimedia Award'.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tantangan Harian Shopee Tebak Kata IEULLMA 3 April 2022

Kemenangan Nadia Tjoa ini adalah yang pertama untuk Indonesia. Nadia berhasil mengalahkan puluhan kontestan dari seluruh dunia dan melaju hingga babak 4 besar menghadapi Hong Kong, Amerika Serikat dan Rwanda.

Ivan Gunawan sebagai mentor Nadia pun sempat membagikan momen kemenangan anak didiknya di akun sosial medianya

"Terimakasih ya Allah berkahMu luar biasa untuk Yayasan Dunia Mega Bintang. Hadiah yang luar biasa untuk Nadia Tjoa sebagai pemenang Miss of Humanity. Terimakasih support yang luar biasa untuk semua sponsor, pengajar dan team sukses," tulis pria yang akrab disapa Igun di Instagramnya.

Baca Juga: Minibus Berplat Batang Hantam Truk Tangki Minyak yang Sedang Tambal Ban di Pelayangan Cirebon

Sebelumnya Nadia Inggrida Tjuatja atau Nadia Tjoa pernah mengikuti pemilihan Miss Grand Indonesia 2020 bersama Aurra Kharisma, Bella Aprilia, Jaz Rowe dan Jessika Lagu.

Aurra Kharisma memenangkan titel Miss Grand Indonesia 2020, Bella Aprilia mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2021 dan Jaz Rowe saat ini mengikuti Puteri Indonesia 2022. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah