Minibus Berplat Batang Hantam Truk Tangki Minyak yang Sedang Tambal Ban di Pelayangan Cirebon

- 3 April 2022, 16:49 WIB
Sebuah minibus berwarna putih terlibat tabrakan dengan truk tangki minyak tepatnya di Jalan Pantura Desa Playangan Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon.
Sebuah minibus berwarna putih terlibat tabrakan dengan truk tangki minyak tepatnya di Jalan Pantura Desa Playangan Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon. /Kabar Tegal / beritapekalongan1/

KABAR TEGAL - Hari pertama Ramadhan , kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Pelayangan, Kabupaten Cirebon, Minggu, 3, April 2022.

Sebuah minibus berwarna putih terlibat tabrakan dengan truk tangki minyak tepatnya di Jalan Pantura Desa Pelayangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Sekira pukul 13.00 WIB, minibus dengan plat nomor G 1031 CC, menabrak bagian belakang truk tangki bernomor polisi BH 8350 MV yang sedang menambal ban.

Baca Juga: Brak! Kecelakaan Maut Motor vs Mobil Travel Terjadi di Jalur Kalibakung - Guci, Dua Pengendara Motor Tewas

Hantaman keras minibus yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi menyebabkan badan minibus ringsek parah.

Berdasarkan keterangan saksi mata, minibus tersebut sempat diberikan peringatan oleh pengendara lain, namun minibus tetap melaju dengan kencang. 

Diduga penumpang minibus berencana pulang kampung, karena di atas mobil terdapat beberapa tumpukkan dus dan pampers. 

Baca Juga: Mobil Ringsek Tak Berbentuk, Begini Kronologi Tabrakan Maut Truk vs ELF di Pemalang yang Tewaskan 5 Orang

Info yang didapat, 3 penumpang yang ada di dalam minibus tewas di tempat dan 3 korban lainnya mengalami luka berat dan dibawa ke RS Waled, Kabupaten Cirebon.

Dikutip dari Instagram @batanginfo, dua orang sudah teridentifikasi, merupakan warga Desa Cepagan Kecamatan Warung Asem, Kabupaten batang, Jawa Tengah.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x