Link Live Streaming Azka vs Vicky Prasetyo, Jangan Lewatkan Duel Tinju yang Digelar Malam Ini Pukul 20.00 WIB

- 31 Maret 2022, 19:28 WIB
Link live streaming duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo malam ini.
Link live streaming duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo malam ini. /YouTube Deddy Corbuzier /

KABAR TEGAL - Berikut ini link live streaming duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo yang berlangsung malam ini Kamis 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.

Kamu bisa tonton duel tinju yang mempertemukan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo melalui link live streaming di bawah ini.

Pertandingan atau duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo akan disiarkan langsung melalui live streaming di YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Soal Pemecatan Dokter Terawan dari IDI, Yasonna Laoly Suarakan Hashtag Savedokterterawan

Sebelumnya, melalui akun instagram pribadinya, Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk ber duel tinju.

“Saya Vicky Gladiator Prasetyo menantang seorang Deddy Corbuzier untuk menuju pertandingan bersama saya di atas ring,” tulis @vickyprasetyo777 sebagaimana dikutip Kabar Tegal.

Namun, tantangan tersebut tak digubris oleh Deddy Corbuzier lantaran Deddy mengaku tak mempunyai masalah dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Pelaku Pencurian di Eks Jonas Photo Semarang Berhasil Dibekuk, Melancarkan Aksi Berpura-pura Menginap

"Gua tuh udah gak ada masalah sama lu belakangan ini, tapi lu belakangan ini nyari masalah nantangin tinju terus, gue gak mau, tapi Azka mendengar kabar tersebut dia bilang, saya aja yang melakukan. Sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung anak saya untuk gebukin Anda di dalam ring," tegas Deddy Corbuzier dalam unggahan video di Instagram pribadinya.

Sementara itu, Azka yang mengetahui sang ayah ditantang Vicky Prasetyo untuk duel tinju, justru langsung menantang balik Vicky untuk melakoni duel di ring tinju.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x