Jadwal Batas Akhir Menyambungkan Rekening atau E-Wallet Bagi Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 Hingga 22

- 9 Maret 2022, 05:30 WIB
Jadwal Batas Akhir Menyambungkan Rekening atau E-Wallet Bagi Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 Hingga 22
Jadwal Batas Akhir Menyambungkan Rekening atau E-Wallet Bagi Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 Hingga 22 /

KABAR TEGAL - Jangan sampai terlewat! Berikut jadwal batas akhir menyambungkan rekening atau e-wallet bagi para penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22.

Kartu Prakerja merupakan bantuan semi bansos yang menjadi salah satu program pemerintah paling diminati oleh masyarakat karena seluruh seleksi dilakukan secara online.

Dari mulai pendaftaran akun, tes mengerjakan soal, gabung ke gelombang yang dibuka, pengumuman lolos, ikut pelatihan, hingga pencairan dana.

Baca Juga: Kunci Gitar Hati Hati di Jalan- Tulus Chord Dasar Mudah Dimainkan

Peserta yang lolos seleksi gelombang Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif sebesar Rp3,55 juta yang terdiri dari saldo untuk membeli pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif utama sebesar Rp2,4 juta dan insentif tambahan sebesar Rp150 ribu.

Insentif utama dan insentif tambahan ini akan disalurkan langsung ke nomor rekening atau e-wallet masing-masing penerima Kartu Prakerja.

Oleh karena itu, menyambungkan nomor rekening atau e-wallet pada akun Kartu Prakerja Anda merupakan tahapan yang sangat penting.

Baca Juga: Rayakan Hari Perempuan Sedunia, Pegiat Perempuan Dede M Loui Kunjungi Korban Tabrak Lari Desa Kaligayam

Bagi Anda penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 yang belum menautkan rekening atau e-wallet bisa segera menyambungkan rekening atau e-wallet Anda paling lambat tanggal 10 Maret 2022 melalui link https://www.prakerja.go.id.

Karena tanggal 10 Maret 2022 pukul 23.59 WIB merupakan batas akhir menautkan rekening atau e-wallet bagi semua para penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x