Beberapa Brand dan Desainer Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Ifan Seventeen: Mereka Tidak Salah

- 8 Maret 2022, 12:09 WIB
Brand, Desainer, dan Influencer Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Ifan Seventeen Buka Suara
Brand, Desainer, dan Influencer Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Ifan Seventeen Buka Suara /Instagram/ifanseventeen/

 

KABAR TEGAL - Paris Fashion Week saat ini sedang menjadi perbincangan di berbagai sosial media seperti twitter dan instagram.

Hal ini dikarenakan beberapa Brand dan desainer Indonesia mengklaim tampil di acara fashion paling bergengsi di dunia, Paris Fashion Week yang tengah digelar di Paris, Prancis.

Ifan Seventeen sebagai Ketua Bakominfo DPP Gekrafs berikan penjelasan kepada netizen bahwa hal tersebut tidaklah sepenuhnya salah dan menduga adanya miss komunikasi pada pihak Brand dan Influencer asal Indonesia.

Baca Juga: Dua Brand Indonesia Ini Tampil di Paris Fashion Week 2022, Gekrafs Buka Suara Terkait Kesalahpaham Klaim Label

"Mungkin pada saat brand-brand tersebut menyampaikan pada KOL-KOL yang ikut ke sana kurang, jadi banyak sekali yang menyebut Paris Fashion Week, itu nggak salah. Bahkan kalo nyebutin Paris Fashion Week itu gapapa, yang penting jangan pakai logo FHCM," jelas Ifan di video yang diunggah pada akun sosial media instagramnya @ifanseventeen.

Menurutnya keberangkatan beberapa brand dan desainer Indonesia ini juga merupakan wujud pengenalan industri fashion Indonesia kepada Fashion Dunia.

"Hal ini juga one step forwards untuk mengenalkan industri fashion indonesia kepada fashion dunia," lanjutnya

Baca Juga: 11 Link Download Twibbon Hari Perempuan Sedunia atau International Women's Day IWD 2022, Rayakan Lewat Sosmed

Paris Fashion Week ini memang pastinya mengundang para enthusiast, penggemar, dan pengamat fashion dari berbagai belahan dunia datang ke Paris.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah