Rose BLACKPINK Telah Pulih Dari Covid-19, Begini Pengumuman Dari YG Entertainment

- 7 Maret 2022, 09:34 WIB
Rose BLACKPINK Telah Pulih Dari Covid-19, Begini Pengumuman Dari YG Entertainment
Rose BLACKPINK Telah Pulih Dari Covid-19, Begini Pengumuman Dari YG Entertainment /

KABAR TEGAL - Rose BLACKPINK telah pulih dari Covid-19, begini pengumuman dari YG Entertainment selaku pihak agensi BLACKPINK.

Pada Senin, 28 Februari 2022 lalu, Rose BLACKPINK dilaporkan positif Covid-19. Rose dilaporkan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan tes Covid-19.

Tiga anggota BLACKPINK lainnya, Jisoo, Jennie, dan Lisa menerima hasil negatif Covid-19. Sebagaimana anggota lainnya, Rose tidak mengalami gejala tertentu.

Baca Juga: Penggemar Menantikan Kolaborasi Jay Park dan IU Pada Single 'Ganadara' yang Siap Rilis 11 Maret 2022 Mendatang

Hasil positif Covid-19 yang diterima oleh Rose menyebabkan dirinya harus membatalkan beberapa jadwal kegiatan luar negeri.

Kini YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK telah mengumumkan bahwa Rose telah pulih dari Covid-19.

"Rose telah dibebaskan dari karantina pada 6 Maret karena otoritas kesehatan menilai bahwa tidak ada lagi kekhawatiran tentang penyebaran Covid-19", ungkap YG Entertainment pada Senin, 7 Maret 2022.

Baca Juga: Segera Laporkan Kesini Jika Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu Tidak Kunjung Cair, Bisa Melalui Email dan WA

YG Entertainment menambahkan bahwa setelah Rose menyelesaikan vaksinasi Covid-19, tidak ada gejala spesifik dan dikonfirmasi kesehatannya telah membaik.

"Rose yang telah menerima perawatan di rumah untuk sementara waktu setelah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 tidak memiliki gejala spesifik selama periode ini, dan telah dikonfirmasi bahwa kesehatannya saat ini sangat baik," tambah YG Entertainment.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah