Penggemar Menantikan Kolaborasi Jay Park dan IU Pada Single 'Ganadara' yang Siap Rilis 11 Maret 2022 Mendatang

- 7 Maret 2022, 06:10 WIB
Penggemar Menantikan Kolaborasi Jay Park dan IU Pada Single 'Ganadara' yang Siap Rilis 11 Maret 2022 Mendatang
Penggemar Menantikan Kolaborasi Jay Park dan IU Pada Single 'Ganadara' yang Siap Rilis 11 Maret 2022 Mendatang /Twitter @MOREVISIONKR

KABAR TEGAL - Penggemar sudah sangat menantikan kolaborasi antara Jay Park dan IU pada single Ganadara yang siap rilis 11 Maret 2022 mendatang.

Penyanyi hiphop Korea Selatan, Jay Park mengungkapkan rencana dengan label musik barunya , More Vision yang telah diresmikan tanggal 3 Maret 2022.

Pada Senin, 7 Maret 2022 KST melalui akun SNS-nya, Jay Park update bagikan teaser single terbarunya Ganadara yang akan berkolaborasi dengan IU. Single ini merupakan single pertamanya di label More Vision.

Baca Juga: Sedang Jalani Diet? 5 Cara Ini Ampuh Tekan Rasa Lapar

Single Ganadara ini merupakan langkah awal Jay Park bersama label barunya, Lagu duet ini sendiri akan rilis pada 11 Maret 2022 mendatang. Ini jadi kali perdana kedua penyanyi berbeda genre berkolaborasi.

Sebelumnya diketahui, Jay Park telah mengundurkan diri sebagai CEO di label musik lamanya, AOMG yang dibangun pada 2013 lalu dan H1GHR Music yang dibuatnya pada 2017 lalu.

Dari dua label tersebut, Jay Park banyak mengeluarkan album dan menggaet artis hiphop lainnya.

Baca Juga: Mobil Satlantas Purbalingga Terlibat Kecelakaan dengan Pemotor Hingga Tewas, Begini Kronologi Lengkapnya

Awal bulan ini, Jay Park memberi kejutan dengan menyatakan mundur sebagai CEO pada dua labelnya AOMG dan H1GHR Music.

Penggemar sudah dibuat penasaran dengan kolaborasi perdana kedua penyanyi berbeda genre ini. Single Ganadara sudah sangat dinantikan oleh para penggemar.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x