Anda Lolos Kartu Prakerja Jika Tampilan Dashboard Menjadi Seperti Ini, Cek Pengumuman Melalui Link Berikut

- 7 Maret 2022, 05:50 WIB
Anda Lolos Kartu Prakerja Jika Tampilan Dashboard Menjadi Seperti Ini, Cek Pengumuman Melalui Link Berikut
Anda Lolos Kartu Prakerja Jika Tampilan Dashboard Menjadi Seperti Ini, Cek Pengumuman Melalui Link Berikut /Tangkap layar prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Salah satu ciri Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 adalah dengan adanya perubahan pada tampilan dashboard akun Kartu Prakerja Anda, cek pengumuman hasil lolos seleksi gelombang 23 melalui link https://www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja merupakan bantuan semi bansos yang menjadi salah satu program pemerintah paling diminati oleh masyarakat karena seluruh seleksi dilakukan secara online.

Dari mulai pendaftaran akun, tes mengerjakan soal, gabung ke gelombang yang dibuka, pengumuman lolos, ikut pelatihan, hingga pencairan dana insentif.

Baca Juga: Kapolres Purbalingga Jelaskan Hasil Olah TKP Kecelakaan Mobil Dinas Satlantas dengan Sepeda Motor

Kartu Prakerja dibuka untuk beberapa golongan masyarakat, termasuk orang yang sedang mencari kerja/korban PHK, pekerja bukan penerima upah atau dirumahkan, karyawan yang ingin meningkatkan kompetensi kerja, hingga pelaku usaha UMKM.

Bagi Anda yang telah klik tombol 'Gabung' gelombang 23 pada dashboard akun Kartu Prakerja, Anda tinggal menunggu pengumuman hasil lolos seleksi gelombang 23 yang bisa dilihat melalui link https://www.prakerja.go.id.

Selain itu pengumuman hasil lolos seleksi akan diupdate melalui instagram resmi Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id.

Baca Juga: KUNCI GITAR PECAH SERIBU: Hanya Dia Chord dan Lirik Original Elvy Sukaesih Viral di TikTok Mudah untuk Pemula

Anda juga akan mendapatkan SMS dan email notifikasi jika dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Apabila dinyatakan lolos, ketika Anda login di https://www.prakerja.go.id maka tampilan dashboard akun akan menunjukkan tiga video tentang Kartu Prakerja yang harus ditonton.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x