Kim Tae Ri Positif Covid-19, Syuting Drakor Twenty-Five Twenty-One Ditunda Sementara

- 2 Maret 2022, 18:45 WIB
Aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Tae Ri, telah didiagnosis positif Covid-19.
Aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Tae Ri, telah didiagnosis positif Covid-19. /

KABAR TEGAL - Aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Tae Ri, telah didiagnosis positif Covid-19.

Hal itu membuat syuting Drama Korea yang sedang ia mainkan dan tayang bersama Nam Joo Hyuk 'Twenty-Five Twenty-One' harus menunda syuting terakhirnya untuk sementara waktu.

Sebagaimana dikutip Kabar Tegal dari Naver, Kim Tae Ri telah melakukan karantina secara mandiri dan tim drama tvN 'Twenty-Five Twenty-One' menunda syuting terakhirnya yang dijadwalkan pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: Link Nonton Twenty-Five Twenty-One Episode 6 Sub Indo Gratis, Hee Do Punya Pacar?

Namun penundaan ini tidak berpengaruh oleh jadwal tayang 'Twenty-Five Twenty-One' yang saat ini sudah memasuki episode 6.

"Karena jumlah kasus Covid-19 juga sedang meningkat, kami menghentikan syuting sebagai pencegahan. Namun tidak ada gangguan pada jadwal penayangan," ucap salah satu pejabat tvN.

Sementara itu, Twenty-Five Twenty-One berlatarkan tahun 1998 ini merupakan kehidupan seorang Baek Ye Jin (Nam Joo Hyuk) di 22 tahun yang bertemu gadis bernama Na Hee Do (Kim Tae Ri) pada usia 19. Lalu kisah mereka mulai bersemi di usia 25 dan 21 tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bona WJSN, Pemeran Go Yu Rim di Drakor Twenty-Five Twenty-One, Pandai Main Piano

Hee Do sendiri seseorang yang ingin menjadi atlet dengan berbagai macam kesulitan dan kekurangan yang ada. Sementara Baek Ye Jin adalah lelaki yang keluarganya mengalami kebangkrutan dan harus menjalani gaya hidup yang berubah drastis.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x