Kronologi Novi Amelia Bunuh Diri dari Lantai 8 Apartemen Kalibata

- 18 Februari 2022, 15:14 WIB
Novi Amelia, model yang bunuh diri.
Novi Amelia, model yang bunuh diri. /PMJ News/Dok Net

KABAR TEGAL - Model majalah dewasa Novi Amelia alias Linda Astuti meninggal karena bunuh diri dengan cara melompat dari gedung lantai 8 apartemen Kalibata. 

Kronologi Novi Amelia bunuh diri diungkapkan oleh pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan Novi Amelia sempat duduk di dekat jendela.

Sebenarnya Novi Amelia juga telah diingatkan oleh sekuriti dengan meneriakinya dari bawah. Namun teriakan itu kemungkinan tak didengar oleh Novi Amelia

"Dia duduk di tembok samping jendela lantai 8 apartemen. Sekuriti sempat teriak dari bawah," ungkap Ridwan.

Baca Juga: Ibu Kota Thailand Ganti Nama, Dari Bangkok Jadi Krung Thep Maha Nakhon, Aslinya Panjang Banget 21 Kosa Kata

Karena tak mendengar teriakan sekuriti Novi Amelia melompat dan menjatuhkan dirinya. Badannya terbentuk bibir tembok dan menimpa mobil yang terparkir.

Novi Amelia meninggal karena luka pada kepala, wajah, dan paha. Setelah itu, dirinya dievakuasi di Rumah Sakit Fatmawati.

Baca Juga: Anda Pemilik Zodiak Aquarius? 4 Sifat Buruk Ini Baiknya Anda Jauhi

Diketahui Novi Amelia melakukan bunuh diri pada Rabu, 16 Februari 2022 pada pukul 05.00 WIB di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Novi Amelia diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dari balkon lantai 8 tower Raflesia yang disewanya lantaran masalah yang dialaminya.***

Editor: Meigitaria Sanita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x